C h a p t e r 28

12.1K 802 8
                                    

Bei Wei Wei masih merenung ditempat tidurunya. Ja berharap akan bertemu dengan mereka, tapi... 

"Tapi, sepertinya aku pernah bertemu dengannya. Sebelum aku terjatuh dari gedung yang tinggi"kata Bei Wei Wei yang baru menyadarinya sekarang.

"Aku harus mencarinya, sesudah rapat"kata Bei Wei Wei.

Ia dengan cepat merapikan dirinya, dan pergi ke kantornya untuk melaksanakan rapat.

"Hari ini, ada tamu dari Korea. Yang ingin bekerja sama dengan kita, jadi jaga sikapmu"kata ayah Bei Wei wei menatap kearah anaknya.

"Yah"kata Bei Wei Wei dengan eingkat, sambil melihat kembali beberapa berkas.

Tok...tokk...tokkk....

"Masuk"kata ayah Bei Wei Wei.

Seorang pria membuka pintu tersebut. Dan langsung bersalaman dengan ayah Bei Wei Wei.

Sedangkan, Bei Wei Wei tidak menyadari kehadiran seseorang. Karena dari tadi, dirinya terus bengong memikirkan pria tersebut.

"Wei Wei"kata Ayah Bei Wei Wei agar ia tidak terbengong, dan menyapa tamu tersebut.

Bei Wei Wei berdiri, dan langsung menghadap kepria tersebut. Setetes air mata terjatuh.

"Hmm..ada apa?"tanya pria tersebut.

"Ternyata kamu telah disini, aku telah mrnjengukmu beberapa kali dirumah sakit. Dan maafkam aku, mungkin karena kamu terkejut. Jadi kamu jatuh dari gedung tersebut"kata Pria tersebut.

"Kenalkan aku Xiao Nai"kata Xiao Nai memberikan tangannya.

Bei Wei Wei yang terbengong dan terus mengeluarkan air matanya, "aku mencintaimu"kata Bei Wei Wei langsung memeluknya erat.

Xiao Nai dan seluruh orang yang berada dalam ruangan tersebut, menatap bingung.

"Apa maksudmu?"kata Xiao Nai membalas pelukannya dan menyuruhnya tenang.

"Aku mencintaimu, Wang Qiu"batin Bei Wei Wei yang semakin memeluknya erat.

"Aku tidak berani mengungkapkannya, karena aku takut jika kata-kataku akan membuatmu menghindar. Tapi sekarang aku sadar, maafkan aku"kata Bei Wei Wei yang terus menangis hingga membuat satu ruangan bingung.

"Maksudmu? Takut mengungkapkannya? Apa kita pernah kenal, dulu?"tanya Xiao Nai yang mulai merasa bingung.

"Iya, kita pernah bertemu 250 masehi yang lalu"kata Bei Wei Wei dengan jujur.

"250 Masehi?"tanya Xiao Nai yang srmakin tidak percaya dan tersenyum bingung.

"Jangan berkhayal! Sepertinya kamu harus dibawa ke rumah sakit"kata Ayah Bei Wei Wei dengan nada keras.

"Tidak! Aku mengatakan yang sebenarnya. Ayah tidak pernah tau, apa yang aku pikirkan sekarang. Ayah sungguh egois"kata Bei Wei Wei menatap kearah ayahnya.

"Tapi, hatiku juga mengatakan bahwa aku sangat mengenalnya"kata Xiao Nai.

"Tapi...tidak mungkin 250 masehi yang lalu"kata Xiao Nai mengaruk sedikit kepalanya bingung.

"Aku akan membuktikannya"kata Bei Wei Wei.

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang