Wang Qiu langsung memberi Liu Xi Xi kepada prajurit , dan tersenyum miring .
"Kamu! Mempermainkanku?"kata Liu Xi Xi yang berteriak kencang di depan Pangetan.
"Dasar cowok brengsek , tidak tau diri . Aku akan membalasmu"kata Liu Xi Xi yang ditarik oleh Wang Qiu .
Wang Wiu berjalan kedepan , dan diikuti oleh para prajurit . Sedangkan Liu Xi Xi terus menjerit "Lepaskan aku!! Pangeran Brengsek" .
"Lancang sekali anda"kata Prajurit menatap ke arah Liu Xi Xi .
"Bunuh saja aku , lagi pula aku akan tetap hidup dimasa depan"kata Liu Xi Xi yang terceplos .
"Masa depan ? Apa maksudmu?"tanya Pangeran Wang Qiu .
"Apa hubungannya denganmu"kata Liu Xi Xi memutarkan bola matanya.
"Penggal kepalanya setelah di Istana"kata Pangeran Wang Qiu yang dengan cepat berjalan ke Istana .
Sesampai di Istana , "hormat , Kaisar . Aku membawa gadis ini, kepadamu "kata Wang Qiu memberi hormat kepada Kaisar .
"Dia benar-benar"kata Wang Fen yang sangat ingin membunuh adeknya .
"Ikat dia , besok kita berkumpul di Aula . Melihat Putri Liu Xi Xi di penggal"kata Kepala Menteri , setelah itu pergi dengan Kaisar .
Para Prajurit mengikat tangan Liu Xi Xi diatas kayu besar yang penuh dengan darah , sedangkan Liu Xi Xi terus memberontak .
"Lepaskan aku!"kata Liu Xi Xi yang terus memberontak .
Hari sudah pagi , matahari sudah terbit . Sedangkan Liu Xi Xi tertidur di kayu besar tersebut , ia perlahan membuka kedua matanya .
Ia melihat Pangeran Wang Zhen berjalan kearahnya , "tolong aku , aku mohon"kata Liu Xi Xi menatap Wang Zhen .
"Jika dalam keadaan ini , tidak ada satupun yang bisa terlepas . Semua pasti berakhir dengan darah , dan tidak ada yang bisa membantumu "kata Pangeran Wang Zhen , yang perlahan pergi meninggalkan Liu Xi Xi .
Dan waktu pun sudah tiba , Liu Xi Xi berada di tengah-tengah Aula . Yang ditambahi terik matahari , membuat Liu Xi Xi berkeringat .
Para Kaisar dan Pangeran telah duduk ditenpat mereka masing-masing , menyaksikan Liu Xi Xi untuk yang terakhir kalinya .
Kepala Liu Xi Xi sekarang telah diikat oleh tali . Liu Xi Xi terus berpikir , cara untuk tetap hidup .
"Apa salahku? Kalian berurusan dengan ayahku , bukan aku"kata Liu Xi Xi yang memberanikan diri untuk berbicara .
"Karena kamu anak dari Dinasti Ying"kata Kaisar menatap Liu Xi Xi .
"Apa salah Dinasti Ying dengan Dinasti Yang?"tanya Liu Xi Xi .
"Ia mengambil ramuan keluarga Yang , untuk mengobatimu"kata Kaisar dengan intonasi yang keras .
"Aku? Hahaha , tidak mungkin . Jika aku sakit aku akan pergi ke runah sakit , tidak dengan ramuan sepele seperti itu"kata Liu Xi Xi tertawa keras .
"Apa maksudmu rumah sakit? Rumah siapa itu? Dan apa maksudmu ramuan sepele?"tanya Kepala Menteri dengan tatapan tajam .
"Adohh..aku lupa , kalau aku berada di tahun 1349 . Bukan tahun 2017"batin Liu Xi Xi sambil mengigit mulut bawahnya .
Liu Xi Xi dengan cepat menjawab "jika kalian membunuhku, berarti kalian sia-sia membuat ramuan tersebut . Karena ini adalah bujti bahwa ramuan itu , dapat menolong seseorang" .
"Apa anda mengatakan itu , agar tidak ada yang dapat membunuhmu"kata Pangeran pertama , Wang Li.
"Apa ia Pangeran Pertama , dibuku tertulis bahwa Pangeran pertama adalah Pangeran terlicik . Fan bukannyabia orang yang berada di Hutan?"batin Liu Xi Xi yang menatap sedikit lama .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Ficção Histórica#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?