Para pelayan membawa Liu Xi Xi kekamarnya dan membalut lukanya . Liu Xi Xi terus menjerit kesakitan, karena luka tersebut sangat sakit dan dalam .
"Selanjutnya aku yang dibunuh? Kenapa banyak yang ingin membunuhku?"batin Liu Xi Xi yang sangat kesal .
Para pelayan permisi , untuk keluar dari ruangan Liu Xi Xi .
"Jika dipikir-pikir , kenapa aku harus melukai diriku sendiri . Bodohnya aku"kata Liu Xi Xi yang membenturkan kepalanya di dinding .
"Ah..! Entahlah , lebih baik aku tidur . Mana tau aku bisa kembali ke dunia ku , keesokan harinya"kata Liu Xi Xi yang mencoba untuk tidur .
Matahari telah terbit ,"kenapa aku tidak bisa tidur"kata Liu Xi Xi yang menghelakan nafasnya kesal .
"Aku harus meminta tolong pada seseorang.., tapi siapa..? Wang Qiu? Tidak mungkin . Tapi mungkin saja , lebih baik aku mencarinya"kata Liu Xi Xi yang memakai sepatumya sambil berlari-lari .
Tiba-tiba seseorang menarik Liu Xi Xi kedalam pojokan , yang gelap dan cukup ngeri . Ada sosok pria yang datang kearahnya membawa pedang .
"Sudah kukatakan , jika kamu mengacaukan rencanaku . Maka aku akan membunuhmu"kata Pangeran Wang Li sambil memegang pedangnya .
Liu Xi Xi ingin lari , tetapi Pangeran Wang Li menyuruh Prajurit untuk mengrlilingiku .
"Kamu tidak akan pernah bisa menjadi Raja selamanya"kata Liu Xi Xi yang membuat, Pangeran Wang Li berjalan lebih dekat .
Pangeran Wang Li menaruk pedangnya berdekatan dengan Liu Xi Xi , dan membuat Liu Xi Xi ketakutan dan mengeluarkan keringat dingin .
"Aku pastikan , kamu akan mati hari ini"kata Wang Li tertawa keras .
Crtzz...
Pedang yang dipegang Pangeran Wang Li , terkena leher Liu Xi Xi yang membuat Liu Xi Xi mengeluarkan darah segar .
"Ahh..!"jerit Stella .
Semakin lama , Semakin dalam pedang Pangeran Wang Li terkena di leher Liu Xi Xi .
"Lepaskan aku"kata Liu Xi Xi yang mencoba mengelak , tapi semakin ia mengelak semakin dalam pedangbtersebut mengenai leher Liu Xi Xi .
Bruakk..
Pangeran Wang Qiu tiba-tiba mendobrakan pintu , Wang Qiu masuk ke dalam ruang pojokan tersebut .
"Lepaskan ia"kata Pangeran Wang Qiu menatap kearah kakaknya .
"To..tolong aku"kata Liu Xi Xi yang bergemetaran .
Semakin dalam pedang tersebut menggores leher Liu Xi Xi , semakin sakit rasa yang dirasakan Liu Xi Xi .
Pangeran Wang Qiu mengeluarkan pedangnya , dan mulai untuk membunuh .
"Cih.. apa kamu sangat ingin mendapat kasih sayang? Hinggal kau melakukan hal seperti ini?"kata Pangeran Wang Li tertawa keras .
"Urus saja dirimu"kata Pangeran Wang Qiu ,yang mulai membunuh beberapa Prajurit Wang Li .
Hingga membuat beberapa darah muncrat ke wajah Pangeran Wang Qiu , "lepaskan dia atau kau akan mati ditanganku?"
Pangeran Wang Li dengan cepat melepaskan Liu Xi Xi dan dengan cepatnya ia pergi , Liu Xi Xi langsung terjatuh pingsan .
Pangeran Wang Qiu membawa Liu Xi Xi ke dalam kamarnya , dan memanggil beberapa pelayan untuk memanggil tabib kerajaan .
Setelah diobati tabib ,Pangeran Wang Qiu berdiri dan berjalan keluar , tapi langkahnya terhenti . Liu Xi Xi memegang tangannya dengan erat , membuat Pangeran Wang Qiu tidak tega meninggalakn gadis itu sendirian .
"Ibu..ibu..jangan tinggalkan aku , aku mohon"ucap Liu Xi Xi yang sedang bermimpi.
Liu Xi Xi mengeluarkan keringat yang sangat banyak, dan wajahnya menjadi pucat .
"Ibu..jangan tinggalkan aku"kata Liu Xi Xi yang meneteskan air matanya .
Pangeran Wang Qiu yang menatapnya , tidak mengerti tetapi teras kasian . Hingga lama kelamaan , Wang Qiu ikut tertidur sambil menjaga Liu Xi Xi yang memegang erat tangannya .
-------
Hay guys
Kalian pengen baca yang Werewolf gak?
Aku mau recommend cerita nih... 😂😂
Mungkin bisa menghilangkan sedikit mebosanan kalian .Judul : Who is My Mate?
Nama Penulis : @kath2376
Genre : WerewolfSemoga kalian suka ya 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Ficción histórica#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?