C H A P T E R 20

11.6K 890 37
                                    

Mulmed Istri dari Kaisar Wang Li yang bernama Xiao Bei .

------
Xiao Bei tidak menerima kenyataan, karena istrinya tidak mengikuti kemauannya . Dan dia terus berfikir agar suaminya akan mengikuti kemauannya .

Tapi ia bungung apa yang harus ia lakukan, maka ia terus mencari cara agar anaknya yang mendapatkan tahta .

Hingga disuatu hari, ia melihat bahwa suaminya sedang dekat dengan safu wanita . Yang diketahuinya bernama Liu Xi Xi yang berasal dari dinasti sebelah .

Yang ia tau, dikerajaan seperti ini . Jika seseorang yang sudah menikah tidak boleh dekat dengan wanita manapun, mau dia adalah Wanita yang terhormat sekali pun . Tetap tidak boleh mendekati orang yang sudah menikah .

Oleh karena itu, ia terus mencari tau . Dan sasarannya sekarang adalah gadis yang bernama Liu Xi Xi . Ia tersenyum miring, seakan Tuhan berpihak kepadanya .

Dan akhirnya Xiao Bei pulang kerumah, dan mulai menyusun rencana agar semua kemauanya dapat terpenuhi .

---------

"Aku ingin bertanya sekali lagi, dariamna kamu bisa mengetahui segalanya?"kata Kaisar Wang Li penasaran .

"Aku akan mulai mengatakan segalanya, namaku sebenarnya bukan Liu Xi Xi tapi Bei Wei Wei . Dan aku bukan berasal dari dunia ini, aku berasal didunia masa depan . Dimana dunia sudah sangat berbeda dengan dunia ini"kata Liu Xi Xi menatap dekat matanya .

"Apa maksudmu? Aku sangat tidak mengerti"kata Kaisar Wang Li menaikan sebelah alisnya .

"Maksudku adalah aku berasal dari masa depan, dan sekarang sepertinya aku akan selamanya disini"kata Liu Xi Xi .

"Aku tidak memercayaimu"kata Kaisar Wang Li .

"Apa kamu ingin menikah denganku?"kata Kaisar Wang Li yang membuat Liu Xi Xi membuka kefua matanya terkejut .

"Hah? Apa kamu bercanda?"kata Liu Xi Xi membuka kedua matanya tidak percaya .

"Aku tidak pernah bohong, aku mulai memiliki rasa kepadamu saat kamu dekat denganku"kata Kaisar Wang Li .

"Maaf, tapi aku tidak bisa"kata Liu Xi Xi berlari meninggalkan Kaisar Wang Li .

"Apa dia sudah gila?! Apa segampang itu?! Apa karena dia Kaisar?!"batin Liu Xi Xi yang sungguh-sungguh kesal .

-----
Jadi kalian Tim Wang Li atau Wang Qiu 😂😂

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang