C h a p t e r 25

10.8K 802 40
                                    

WANG QIU POV ON

Keesokan harinya, ia melihat Liu Xi Xi yang telah hilang dari kamarnya.

Yang ada dipikirannya hanyalah 'dia telah pergi..'

Ia langsung berjalan ke kamarnya, menjerit dan mengeluarkan air matanya.

Hingga semua pengawal, tidak berani masuk. Karena takut makin mengganggu Wang Qiu.

Ia melempar segala barang yang ada disekitarnya, keasal arah . Hingga tangannya berdarah.

"Kenapa harus kamu pergi?!! Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Aku mohon kembalilah, aku mohon"kata Wang Qiu yang merasa dunia tidak adil untuknya.

"Kenapa semua orang yang aku cintai harus pergi? Ini tidak adil, sangat-sangat tidak adil"kata Wang Qiu .

Tiba-tiba Liu Xi Xi datang, 'jangan menyakiti dirimu, jika kamu ingin melihatku tenang didunia sana'.

Wang Qiu tersenyum saat melihat Liu Xi Xi, tapi ternyata itu hanya halusinasinya.

Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari kamarnya, dan semua pelayan dan penjaganya lega.

Tapi ia menarik pedangnya yang berada dipinggangnya, dan menusuknya kedalam jantungnya.

Hingga ia mengeluarkan darah segar ditubuhnya, semua terkejut.

Keesokan harinya semua orang membakar mayatnya, hingga menjadi abu.

Itulah akhir dari seorang Pangeran Wang Qiu, yang sangat menvintai seorang gadis yang berasal dari masa depan

Wang Qiu Pov Off

---❤❤❤❤❤❤---

Seru tak?😂😂
Semoga kalian suka ya 😂

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang