"Siapa anda?"tanya Kaisar menatap Liu Xi Xi .
"Liu Xi Xi , tuan"kata Liu Xi Xi menundukan sedikit tubuhnya .
"Darimana asalmu?"tanya Kaisar .
"Beijing , eh..maksudku Dinasti Ying"kata Liu Xi Xi tersenyum lebar ke arah Kaisar .
"Dinasti Ying? Bagaimana bisa seorang gadis datang ke Dinasti Yang"kata Kaisar dengan tatapan serius .
"Aku yang membawanya kesini"kata Wang Zhen menundukan kepalanya .
"Aku juga"
"Aku juga"
"Aku juga"
Beberapa pria mengatakan hal yangs ama , sambil menundukan kepala mereka masing-masing .
"Apa..ini sudah waktunya aku mati?"tanya Liu Xi Xi menatap ke arah Pangeran Wang Qiu .
Wang Qiu hanya menatap Liu Xi Xi sebentar , lalu melihat ke arah lain .
"Tangkap wanita itu"kata Kaisar yang membuat para Prajurit berjalan ke arah Liu Xi Xi .
"Dalam hitungan ke-3 , ikutlah denganku"kata Pangeran Wang zhen tersenyum ke Liu Xi Xi .
"Satu"kata Pangeran Wnag Zhen .
"Du.."kata Pangeran Wang Zhen yang beluk menyelesaikan pembicaraanya .
"Tiga"sambung Liu Xi Xi dnegan cepat .
"Ayo , berlari"kata Liu Xi Xi menarik tangan seseorang .
Liu Xi Xi berhenti berlari , saat ia sudah jauh dari Istana . Ia menghela nafas tidak beraturan .
"Kenapa kamu membawaku kesini?"tanya Pangeran Wang Qiu menatap Liu Xi Xi .
"Kenapa kamu?"tanya Liu Xi Xi menatap bingung Wang Qiu .
"Apa kamu sangat ingin dibunuh olehku? Aku bakal berurusan dengan Kaisar , karenamu"kata Wang Qiu mencekik Liu Xi Xi .
"Le..pas..kan a..ku"kata Liu Xi Xi berusaha melepaskan cekikan Wang Qiu .
"Aku akan membunuhmu"kata Wang Qiu menatap Liu Xi Xi dengan tatapan mengerikan .
Wang Qiu baru saja selesai bicara , Liu Xi Xi dengan cepat lari . Pergi menjauh dari Wang Qiu dan Istana .
Para Prajurit mulai berpencar untuk mencari Liu Xi Xi , sedangkan Liu xi Xi terus berlari menjauh dari para prajurit .
Seseorang tiba-tiba menarik tangan Liu Xi Xi , "aku akan menolongmu sekali ini saja".
"Te..terima kasih"kata Liu Xi Xi menatap Pangeran Wang Qiu .
Para Prajurit baru saja melewati Liu Xi Xi dan Pangeran Wang Qiu , "lain kali aku akan membunuhmu" .
"Kenapa Pangeran , selalu ingin membunuhku? Aku akan mati jika sudah waktunya"kata Liu Xi Xi yang mulai merasa tidak nyaman dengan perkataan Wang Qiu .
"Apa hakmu , memberi pertanyaan padaku? Lebih baik kembali ke tempat asalmu"kata Wang Qiu lalu memutarkan bola matanya .
"Apa kamu mengetahui tempat asalku?"tanya Liu Xi Xi menatap Pangeran Wang Qiu .
"Tentu saja , Dinasti Yang"kata Wang Qiu .
"Ternyata kalian disini"kata seorang Prajurit tersenyum, dan memanggil prajurit yang lainnya untuk mengelilingi Liu Xi Xi .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Historical Fiction#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?