"Apa yang dikatakan Raja sebelum ia meninggal?"tanya Kaisar Wang Li dengan serius .
"Tidak ada"kata Liu Xi Xi menjawab sejujurnya .
"Bohong!"kata Kaisar Wang Li .
"Apa maksudmu? Apa yang ingin kamu ketahui?"tanya Liu Xi Xi yang benar-benar tidak mengerti .
"Kamu pasti diberi tau sesuatu oleh Raja , cepat katakan!"kata Kaisar Wang Li memaksa .
"Kamu meracuninya ! Dan disurat ke-2 yang diberi Raja padaku , tertulis bahwa ibumu masih hidup. Dan dia memberimu tahta dengan cara paksa , karena ibumu memaksa Raja . Dan ..."kata Liu Xi Xi yang tiba-tiba terdiam .
"Dan apa?!"kata Kaisar Wang Li dengan nada marah .
"Apa hakmu untuk mengetahuinya?"kata Liu Xi Xi .
"Katakan sekarang atau aku akan membunuhmu"kata Kaisar Wang Li .
"Bunuh saja aku"kata Liu Xi Xi tertawa miring .
"Siapa kamu sebenarnya?"kata Kaisar Wang Li yang mulai curiga .
"Orang yang mengetahui semua tentang dunia ini"kata Liu Xi Xi tersenyum lebar .
Pedang yang dipegang Kaisar Wang Li, tiba-tiba terjatuh . "Apa maksudmu?".
"Jangan menuruti kata istrimu"kata Liu Xi Xi menatap Kaisar Wang Li .
"Apa kamu juga mengetahui hal ini?"tanya Kaisar Wang Li .
"Tentu saja . Dan jika kamu membunuh semua saudaramu , stelah itu istrimu yang akan membunuhmu"kata Liu Xi Xi .
"Ahh...! Katakan siapa yang harus aku percayai sekarang"kata Kaisar Wang Li, memegang erat kedua pundak Liu Xi Xi .
"Ah..!"jerit Liu Xi xi menringis kesakitan .
"Katakan"kata Kaisar Wang Li dan sedikit mencenkram pundak Liu Xi Xi .
"Di..dirimu sendiri"kata Liu Xi Xi yang meringis kesakitan .
"Apa maksudmu?"tanya Kaisar Wang Li yang melepaskan cenkraman Liu Xi Xi .
"Hanya dirimu sendiri yang mengetahui , siapa orang yang baik didunia ini "kata Liu Xi Xi .
Dengan cepat Kaisar Wang Li meninggalkan kamar Liu Xi Xi . Dan seseorang dengan cepat masuk ke dalam kamar Liu Xi Xi .
"Apa kamu tidak apa-apa?"tanya Pangeran Wang Qiu .
"Kapan kamu kesini?"tanya Liu Xi Xi .
"Aku akan merebut kekuasaan mulai hari ini,dan membunuh semua orang yang menghalangiku . Aku sudah cukup lama untuk diam"kata Wang Qiu yang membuat Liu Xi Xi terkejut .
"Diam? Maksudmu?"tanya Liu Xi Xi menaikan sebelah alisnya .
"Aku sudah membunuh puluhan orang demi Kaisar Wang Qiu , karena ia pernah melindungiku saat kecil . Dan saat aku membunuh berpuluh-puluh orang , ia mulai mengatakan aku orang yang tidak waras dan sejak itu ia tidak menganggap aku sebagai adiknya"kata Pangeran Wang Qiu .
"Dan sampai sekarang , aku masih sangat ingin melindunginya . Tapi ia ingin membunuh semua orang, tidak mungkin aku hanya diam"kata Pangeran Wang Qiu .
Liu Xi Xi langsung memeluk Pangeran Wang Qiu , "tenanglah".
"Semua orang juga akan mengalami kekecewaan , seperti aku . mantanku , haiz..terasa sakit jika dibahas"kata Liu Xi Xi menghelakan nafasnya .
"Mantan ? Sejenis apa itu?"tanya Pangeran Wang Qiu dengan polosnya .
Liu Xi Xi menghela nafasnya dengan kasar "Setan".
"Kenapa Setan disebut Mantan?"tanya Pangeran Wang Qiu yang penasaran .
"Ntahlah , tanya sama masa depan"kata Liu Xi Xi yang kesal mengingat masa depannya .
"Maksudmu?"tanya Pangeran Wang Qiu yang semakin tidak mengerti .
"Hah? Anggap saja aku tidak pernah bilang apapun"kata Liu Xi Xi menutup mulutnya, karena baru sadar dengan perkataannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Historical Fiction#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?