C H A P T E R 19

11.1K 895 7
                                    

Liu Xi Xi membukakan kedua matanya, "aku dimana? Ini bukan kamarku"kata Liu Xi Xi pelan .

"Ini kamarku"kata Wang Qiu sambil meminum teh panas .

"Apa kamu menyukai warna hitam? Semua yang ada diruanganmu semua hitam, bahkan matahari tidak masuk kedalam ruanganmu"kata Liu Xi Xi menatap sekeliling ruangan .

"Diluar sedang salju, apa kamu tidak ingin melihat salju pertama?"kata Wang Qiu yang merubahkan topik .

"Apakah benar?"fanya Liu Xi Xi yang dengan cepat berdiri dan berjalan membukakan pintu untuk melihat salju  .

"Wahh...indah sekali"kata Liu Xi Xi sambil memainkan salju .

"Dia sungguh cantik"ucap Wang Qiu menatap ia yang sedang  bermain salju secara kejauhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia sungguh cantik"ucap Wang Qiu menatap ia yang sedang  bermain salju secara kejauhan .

"Ouch"ucap Liu Xi Xi yang hampir terjatuh, tetapi masih tertawa .

"Hati-hati"kata Wang Qiu yang berjalan disebelahnya sambil memegang tubuhnya, agar ia tidak terjatuh .

"Kamu sungguh unik, sikapmu seperti elang tapi hatimu seperti merpati"kata Liu Xi Xi menatap lama mata Wang Qiu secara dekat .

Wang Qiu menatap bola matanya debgan sangat dalam, dan saking tidak tahannya .

Wang Qiu memberikan sebuah ciuman kecil kepada Liu Xi Xi, yang membuat Liu Xi Xi terdiam seribu bahasa dan memegang mulutnya pelan .

Wang Qiu memegang Liu Xi Xi dengan erat, hingga ia masuk kedalan kamarnya agar ia tidak terasa kedinginan .

"Emm...aku ingin bertanya"kata Liu Xi Xi dengan gelisah .

"Ada apa?"tanya Wang Qiu yang duduk sambil meknimati teh panasnya .

"Kenapa kamu menciumku?"kata Liu Xi Xi yang dengan cepat melontarkan semuanya .

"Emm..mungkin karena aku suka"kata Wang Qiu sengan tenang dan tersenyum kecil .

"Apa segitu gampangnya, kamu mengatakan suka kepada seseorang .apa kamu sudah mehilahgan akalmu?apa karena kamu sering mencium gadis? Dan kamu sudah terbiasa. Sudah berapa banyak gadis yang kamu cium?"kata Liu Xi Xi menatap marah kearah Wang Qiu .

"Hm? Apa aku salah jika menciummu? Dan kamu adalah orang yang pertama yang aku cium"kata Wang Qiu dengan raut wajah yang marah meninggalkan ruangan tersebut .

"Apa aku salah berbicara? Tapi aku tidak sengaja mengatakannya, aku sudah gila . Aku benaran gila, bisa-bisa ia marah kepadaku dan membunuhku"kata Liu Xi Zi memukulkan kepalanya dan terus mengatakan dirinya sendiri gila .

---...---

Tunggu next chapter ya guyysss

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang