C H A P T E R 3

29.5K 2.3K 54
                                    

Hari ini adalah hari dimana Kaisar Yang , berulang tahun . Semua orang diundang ke acara , ulang tahun Kaisar .

Para pangeran juga telah bersiap-siap untuk melakukan pertunjukan , tari perang mereka .

Malam sudah tiba , semua orang berkumpul di Aula . Kecuali Liu Xi Xi , ia berjalan ke Hutan dimana ia ditemukan pertama hari di masa lampau ini .

Liu Xi Xi ingin mendeengar suara kaki dan suara orang berbicara , karena rasa penasaran yang cukup tinggi . Liu Xi Xi berjalan kearah suara tersebut .

Banyak orang yang memakai masker ninja , dan ada satu yang tidak bertopeng .

"Bunuh semua Pangeran yang ada di Istana , beserta Kaisar"kata pria yang tidak bertopeng .

Liu Xi Xi membulatkan kedua matanya , "aku harus memberitahu kepada orang Istana" .

"Jangan sampai ada yang hidup , pergilah"kata Pria yang bertopeng ninja tersebut .

Dengan cepat Liu Xi Xi berjalan kearah Istana , untuk memberikan kabar .

Bruakkk...

"Ah..!"jerit Liu Xi Xi yang menabrak seseorang .

"Apa kamu Pangeran Ke-5? Disana..disana.."kata Liu Xi Xi yang menunhuk ke arah Hutan .

Wang Qiu tidak memerdulikan Liu xi Xi smaa sekali, justru ia menatap sinis Liu Xi Xi.

"Istana , Ninja . Berpuluh-puluh Ninja akan datang ke Istana membunuh Kaisar"kata Liu Xi Xi yang membuat Wang qiu menatap kearahnya .

"Apa? Jangan bermain-main denganku . Jika kamu berbohong, akan kupastikan lehermu hilang"kata  Wang Qiu yang secepat mungkin lari ke Istana .

Tari pedang sedang berlangsung , tiba-tiba berpuluh ninja turun ke arah pentujukan tersebut .

Masing-masing Pangeran langsung mengeluarkan pedang mereka masing-masing , Wang Qiu langsung berjalan memasuki Istana .

"Lindungi Kaisar"kata Wang Qiu yang membuat semua prajurit berkumpul di tempat Kaisar .

Sratt...sratt..

Sebagian ninja telah mati , tapi ninja yang lain terus berdatangan . Dan membuat para Pangeran tidak bisa bergerak , karena tangan mereka dipegang erat oleh Pangeran .

Hanya dua orang Pangeran yang tidak terpegang oleh ninja , Pangeran Wang Qiu dan Pangeran Wang Zhen .

Mereka terus berusaha memukul para ninja , yang semakin lama semakin banyak .

Liu Xi Xi berjalan memasuki Istana , hingga membuat para ninja berjalan kearahnya .

Para ninja mulai berjalan ke arah Liu Xi Xi , Liu Xi Xi menatap ke arah mereka .

"Omooo..kenapa mereka berjalan kearahku?"tanya Liu Xi Xi .

"Sial, seharusnya tidak ada perempuan yang datang kesini"kata Pangeran Wang Qiu .

"Kita harus menolong Putri Liu Xi Xi"kata Pangeran Wang Zhen yang berusaha teus memukul ninja .

Para ninja telah mengelilingi Liu Xi Xi , sambil memegang pisau kecil , rantai dan sebagainya .

"Okey , akan kutunjukan keahlianku . Selain Shopping"kata Liu Xi Xi tersenyum miring .

Bruang...

Tubuh seorang ninja terjatuh cukup jauh, Liu Xi Xi memutarkan tangan ninja yang pertama . Lalu ia memukul  ninja kedua dengan kaki kanannya , hingga membuat ninja tersebut terjatuh .

Bruakk..

"Ahh..!! Beraninya kau memukulku dengan cambuk"kata Liu Xi Xi yang kemudian mematahkan kaki Ninja tersebut .

Hingga semua ninja mulia mengelilingi Liu Xi Xi , dan ini adalah kesempatan bagus untuk Pangeran melepaskan diri dari Ninja tersebut .

"Ini semakin banyak , dan aku pasti akan kehilangan kendali"kata Liu Xi Xi .

Cratt..

Liu Xi Xi mengoyakan roknya menjadi sedikit lebih pendek, agar mudah untuk memukul orang .

Para Pangeran sekarang berada di sekeliling Liu Xi Xi , dan mereka mulai memukul para ninja .

"Akhirnya aku bisa menjadi sedikit lebih sombong"kata Liu Xi Xi smabil tersenyum miring.

Sebagian ninja meninggal dan sebagian ninja kabur . Agar tidak mati seperti ninja yang lainnya .

---------

Update setiap hari selasa & sabtu
Stay ya guyss

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang