Tiba-tiba seseorang mengetok pintu kamar Liu Xi Xi , lalu masuk kedalam kamar Liu Xi Xi .
"Apa yang kamu lakukan dengan buku itu? Apa kamu bisa membaca?"tanya Pangeran Wang Yang melihat ke tumpukan buku .
"Aku perlu bantuanmu"kata Liu Xi Xi .
"Ada apa?"tanya Pangeran Wang Yang yang berjalan ke arah Liu Xi Xi .
"Bantu aku mengartikan semua buku ini"kata Liu Xi Xi menunjuk ke arah tumpukan buku .
"Semua itu?"tanya Pangeran Wang Yang, yang membulatkan mulutnya .
"Iya , tentu saja"kata Liu Xi Xi menatap ke arah Pangeran Wang Yang .
Pangeran Wang Yang dengan sabar menjelaskan satu persatu cerita sejarah dari buku , hingga membuat mereka berdua tertidur di satu meja .
Pangeran Wang Yang , yang tertidur karena kelelahan . Sedangkan Liu Xi Xi tertidur karena , terlalu simak dengan cerita sejarah . Hingga membuat Liu Xi Xi tertidur .
Matahari sudah terbit , Liu Xi Xi membukakan kedua matanya . Dengan cepat Liu Xi Xi keluar dari kamarnya , tidak menghiraukan Pangeran Wang Yang .
Liu Xi Xi berlari mencari Kepala Pelayan Istana , ia berjalan ke arah dapur mencari Kepala Pelayan .
"Apa Putri mencariku?"tanya Kepala pelayan menundukan kepalanya .
"Yah , bagaimana pun . Aku harus mengumumkan Surat wasiat tersebut"kata Liu Xi Xi menatap kearah Kepala Pelayan .
"Baiklah , lakukan yang menurutmu benar"kata Kepala Pelayan.
"Aku sudah memikirkan dari semalam , bahwa ini adalah tantanganku . Maka aku tidak boleh menolak, tantangan yang diberikan Dewa kepadaku"batin Liu Xi Xi sambil menghelakan nafasnya .
"Buat perkumpulan para Pangeran berserta istri mereka di Aula , katakan ini perintah dari Kaisar"kata Liu Xi Xi kepada kepala Menteri.
"Baiklah , Putri"kata Kepala menteri yang mulai menyutuh para Prajurit untuk menyebarkan informasi .
Dan waktunya sudah tiba , ia sekarang berdiri di Aula utama . Dan membuat orang yang berada di Aula menatap bingung Liu Xi Xi .
Liu Xi Xi menghela nafasnya "Saya sebagai kepercayaan Kaisar , ingin mengatakan bahwa Kaisar dari Dinasti Yang telah meninggal dunia"kata Liu Xi Xi yang membuat semua daling bertatap-tatapan , satu sama lain .
"Oleh karena itu, orang yang akan berada di posisi Kaisar ialah Pangeran Mahkota atau Pangeran Pertama yang bernama Pangeran Wang Li . Pangeran Wang Li dinyatakan telah menjadi Raja Dinasti Yang , setelah pelantikan tiba"kata Liu Xi Xi yang menghela nafasnya .
"Sekian , dan terima kasih"kata Liu Xi Xi yang turun dari Aula utama .
"Aku bakalan kehilangan kepalaku , kali ini"kata Liu Xi Xi dengan pelan .
Beberapa Pangeran dengan cepat datang ke arah Liu Xi Xi , dan minta penjelasan yang serius .
"Apa maksudmu?"
"Apa Kaisar benar-benar sudah meninggal?"
"Apa kamu tau , siapa Pangeran Wang Li Sebenarnya?"
"Dia pembunuh"
Kata terakhir dari seorang Pangeran , membuat Liu Xi Xi menoleh dan menatap bingung .
"Apa maksudmu? Pangeran Wang Zhen?"tanya Liu Xi Xi menatap kearahnya .
"Tidak mungkin , ia menjadi seorang Kaisar . Bahkan Kaisar Yang baru saja meninggal , ia bahkan mengetahuinya . Apa kamu yakin dengan surat wasiat tersebut?"tanya Pangeran Wang Zhen .
"Sebenarnya apa maksud , Kaisar Yang? Apa semua itu ada tulis di surat kedua?"batin Liu Xi Xi yang langsung pergi .
"Heii , mau kemana kamu?"tanya Pangeran Wang Jiu menatap kearahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Historical Fiction#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?