C H A P T E R 22

10.5K 803 17
                                    

Flasback On

Kaisar Wang Li dan Pangeran Wang Qiu berjanjian dihutan, untuk mengatakan sesuatu .

Sesampai di hutan, Pangeran Wang Qiu dan KaisarWang Li turun dari kuda .

"Apa maksudmu mendekati gadis itu? Apa kamu lagi-lagi ingin mengambil semua gadis yang aku cintai?"kata Pangeran Wang Qiu .

"Siapa gadis itu?"kata Kaisar Wang Qiu menaikan sebelah alisnya .

"Liu Xi Xi"kata Pangeran Wang Qiu dengan nada marah  .

"Apa kamu mencintainya? Hingga kamu memaksaku untuk datang kesini, ini sungguh tidak penting"ucap Kaisar Wang Li menghrla nafas kesal .

"Katamu tidak penting?! Tapi kamu juga mencintainya?!"kata Pangeran Wang Qiu tertawa kesal .

"Jaga ucapanmu"kata Kaisar Wang Li mengeluarkan pedangnya .

"Dan..aku lupa mungkin yang menurutmu penting adalah dibodohi oleh istrimu tercinta"kata Pangeran Wang Qiu dengan penekanan.

"Apa maksudmu?! Aku mungkin dibodohi oleh istriku, tapi apa kamu bisa sepertiku sekarang?"kata Kaisar Wang Li dengan kesal .

"Karena kita berbeda, bahkan sampai sekarang kamu saja tidak tau siapa ibu kandungmu"kata Pangeran Wang Qiu dengan nada marah .

"Beraninya kamu mengatakan hal seperti itu pada Kaisar"kata Kaisar Wang Li menatap dengan pandangam tidak senang .

"Kaisar?! Cih... apakah ada seorang Kaisar yang selalu merebut apa yang adiknya dapatkan, jangan lupa dulu aku dipukul berkali-kali karena kamu menuduhku . Lalu,kamu mengambil seluruh barang yang telah diberikan Kaisar padaku. Lalu kamu mengambil kasih sayang dari kedua ibuku, hingga ibuku menjadi benci padaku dan sangat percaya padamu . Dan kamu telah membunuh gadis yang aku cintai beberapa bulan yang lalu, dan sekarang kamu ingin mengambil gadis yang aku cintai sekarang dan mengajaknya menikah? Apa kamu seorang Kaisar yang baik?!"kata Pangeran Wang Qiu memutarkan bola matanya kesal dan berusaha tetap untuk sabar .

"Kamu tidak tau apa-apa"kata Kaisar Wang Qiu .

"Apa maksudmu aku tidak tau apa-apa?! Apa karena kamu tidak bisa menjawab pertanyaan dari apa yang kamu buat?"kata Pangeran Wang Li dengan kasar .

"Dan disaat dia mati, Liu Xi Xi datang secara tiba-tiba dan membuatku tersenyum kembali . Dan kamu ingin merebutnya dariku?"kara Pangeram Wang Li menggigit mulut bagian bawahnya .

"Jika benar aku mencintainya, kenapa? Apa aku salah? Hatiku yang menginginkannya bukan diriku? Aku mencintainya bukan karena nafsu, tapi aku mencintainya tulus dari hatiku"kata Kaisar Wang Qiu .

"Aku akan mulai untuk merebut semuanya yang pernah aku miliki"kata Pangeran Wang Qiu yang langsung naik ke kuda .

FLASHBACK OFF

-----
kalian suka gak sama flashbacknya? Maaf ya kalau flashbacknya kurang menarik atau semacamnya 😂😂

Harap dimaklumin

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang