Halo all, author minta maaf banget ya, author lagi sibuk banget.
~Happy Reading ~
"Isshh lo nyebelin banget sih."
"Biarin." kata Davi menjulurkan lidahnya ke arah gue.
Keadaan sekolah tak benar-benar sepi, pasalnya banyak yang mengikuti ekstra jadi mereka masih di sekolah.
"Lo pake nih." kata Davi melempar jaketnya ke arah gue.
"Udah lo pake aja, lagi an jarak sekolah sama rumah gue gak jauh." menyodorkan jaket ke arah Davi.
Dengan cepat dia mengambil jaket dari tangan gue langsung pake in jaket ke tubuh gue.
"Eh Dav-"
"Dah selesai, yuk buruan nanti kesorean lagi."
Gue ngikutin aja perintah dia selama gak buat gue rugi.
Di rumah.
Mama di teras rumah, mampus pasti gue di omelin nih jam segini baru pulang.
"Thanks Dav, bye!"
"Lah gue gak di tawarin masuk dulu gitu?"
"Emang lo mau mampir, yaudah ayo."
"Beneran nih?"
"Iya bawel lo."
Mama meletakkan hape di meja. Gue takut mama ngomelin gue.
"Ma maaf, Diva baru pulang."
Mama narik napas panjang,"Lain kali bilang ya Div, jangan bikin mama kawatir."
"Iya ma, mafiin Diva tadi hape Diva mati."
"Iya Div, lah itu siapa?" kata mama nunjuk kearah Davi.
"Itu temen Diva ma."
"Temen atau pacar?" kata mama menaik turunkan alisnya.
"Temen mama, gak percaya bener sama anak sendiri."
"Oh temen belum jadian ya ?"
"Mama apa-apaan sih, udah ahh Diva mau mandi."
"Eh suruh temen kamu masuk dulu buatin minum."
🌴🌴
Malam hari
Gue lagi sibuk ngerjain tugas, sampe lupa kalo gue tadi gak turun makan malam, pasti bang Rehan ngomel.
Entah abang gue itu selalu marahin gue kalau terlalu sibuk sendiri, katanya gak asik aja gitu orang ada temennya malah di diem in.
Mungkin abang gue galau karena kebanyakan bekerja kali terus waktu di rumah gue diem in.
Gue langsung mati in laptop gue dan turun untuk ambil makan, baru gue nurunin setengah tangga eh abang gue udah nongol bawa nampan berisi makan malam buat gue.
"Bang maaf."
"Kebiasaan banget sih Div, lain kali abang gak mau ambilin lagi." kata bang Rehan menyodorkan nampan yang berisi makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVA (COMPLETED)
قصص عامة#500 General Fiction [11 &12 -2-2018] #461 General Fiction [14-2-2018] #246 General Fiction [19-2-2018] #432 Senja [28-5-2018] #319 General Fiction [7-6-2018] #283 General Fiction [11-6-2018] #6 Starla [17-6-2018] #49 General Fiction [13-7-2018] . ...