Repost~❤️❤️❤️
"Biarkan aku yang menjadi ayah dari anak yang sedang kau kandung." Ucap Sehun yakin, seyakin-yakinnya.
Krystal terdiam ia menatap mata Sehun dengan dalam. "Tidak tuan, kau hanya kasihan padaku." Ucapnya begitu pilu.
"Tidak krys, aku sudah lama mencintaimu, maka dari itu biarkan aku yang bertanggung jawab." Ucapnya sangat lembut.
Krystal terdiam apa yang harus ia lakukan. Ia tidak semunafik itu. Sehun adalah pria tampan dan krystal sudah jatuh hati pada Sehun, tapi jika Sehun menikahinya cuma hanya karena iba terhadapnya, krystal tidak akan sudi. Tapi apa yang barusan di katakan Sehun membuat dirinya malu sekaligus mau.
"Krys?" Panggil Sehun.
Krystal mengaguk lemah dan menatap mata Sehun mencari kebohongan tapi tidak membuahkan hasil.
Sehun memeluk Krystal dengan erat, bibirnya mecium puncak kepala Krystal dengan sayang. Krystal balas memeluk Sehun air matanya kembali terjatuh.
Tuhan sangat baik menemukannya dengan sosok Oh Sehun yang sangat baik dan menerima Krystal apa adanya.
"Krystal." Panggil seseorang membuat pelukkan mereka terlepas. Tiga orang pria menghampiri mereka lebih tepatnya hanya kepada Krystal.
"Ya Tuhan stal sudah ku katakan untuk tidak pergi sendirian." Ucap Leo sambil memandang wajah adiknya yang sangat pucat.
"Ck! Bagaima bisa kau kabur begitu saja Hah." Ucap Junmyeon.
"Noona kau membuatku khawatir saja, dan kau bisa membuatku mati muda sepertinya." Ucap Jaehyun dengan melipat kedua tangannya di depan dada.
Krystal tertawa melihat semua saudaranya yang sangat cerewet dan overprotektif.
"Dasar anak nakal, kau malah tertawa." Ucap Leo sambil menjitak kepala krystalrmbuatnya meringis kesakitan.
"Oppa aku baik-baik saja kau liat." Rajuk Krystal.
"Kau selalu berkata seperti itu Jung." Ujar Junmyeon sambil menghela nafas.
"Maaf, dan aku punya kabar gembira." Ucap Krystal.
"Katakan jika itu menggembirakan." Ujar Leo.
"Aku hamil." Ucap krystal dengan semangat.
"APA! KAU HAMIL?" Ujar mereka bertiga serempak sangat kompak, membuat krystal tersenyum.
"Kau bilang ini kabar gembira?" Tanya Junmyeon tidak percaya,Krystal mengaguk.
"Ya tuhan Noona, tanpa ayah? Biar aku yang menikahinmu." Ucap Jaehyun.
"Tidak perlu melakukan itu Jungjae, karna bayi di dalam perutku akan mempunyai ayah." Ucap Krystal membuat mereka bingung.
"Kenalkan ini Oh Sehun boss ku di kantor dia akan melamar ku." Ucap Krsytal sambil memegang tangan Sehun dengan lembut.
Sehun yang sendari tadi terdiam menatap interaksi antar keluarga dihapannya akhirnya tersenyum manis.
"Apa dia yang menghamili mu?" Tanya Leo hati-hati.
Krystal menggeleng lemah. "Aku tidak tau siapa yang menghamiliku." Ucapnya sedih.
"Baiklah lakukan pernikahan kalian secepat mungkin." Ujar Leo, tanpa di ketahui Jaehyun menatap benci ke arah Sehun.
"Apa kau gila hyung? Aku tidak setuju!" Ucap Jaehyun dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless love [Repost]
Fanfic~20200507 #1 Sestal. ~20183012 #1 Sestal. WARNING! SESTAL AREA. Cerita pertama saya,alurnya mungkin acak acakan dan banyak sekali Typo. ⚠don't copast ⚠ benar-benar dari pemikiran saya sendiri❗️ Plagiat jauh-jauh sana. Saya tidak ridho dunia akhir...