Hari ini tanggal 12 bulan Juli akan di adakan akad nikah dan resepsi pernikahan Karin Syabil Ahmad dengan Faizal Aby Wijaya.
Jam menunjukkan pukul 08.30 kurang dari 30 menit Karin akan menyandang status sebagai istri dari Faiz.
Di dalam sebuah ruang rias pengantin di gedung Asrama Haji yang disewa untuk tempat akad dan resepsi. Karin tengah duduk didepan meja rias dengan balutan gaun tile biru muda terlihat cantik dan anggun.
Detak jantungnya berpacu dengan cepat ketika rombongan calon suami nya datang.
Mereka disambut dengan ramah dan penuh kebahagian. Setelah acara penyambutan selesai, Faiz duduk di kursinya. Didepan Pak Edwin-calon mertuanya, penghulu, serta di samping kanannya ada om dari pihak ayahnya sedangkan di sebelah kiri meja ada om dari pihak Karin.
Akad nikah akan dimulai namun sebelun menginjak akad nikah, ada bacaan ayat suci Al-qur'an. Serta permohonan izin dan maaf dari Karin kepada Ayahandanya.
Karin duduk dikursinya di ruang rias dengan gugup ia meraih microvon.
"Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullahal’adzim, Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah" salam Karin
"Ayah yang Karin cintai dan hormati. Karin menghaturkan permohonan maaf jika selama hidup Karin ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik..kata-kata Karin yang kurang berkenan ataupun perbuatan Karin yang tidak pantas Karin lakukan terhadap Ayah. Karin juga mohon doa restu Ayah, semoga kehidupan rumah tangga Karin nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh berkah dari Allah SWT. Disaat yang baik ini, Karin memohon izin, mohon restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Karin" karin mulai sesegukan.
"..pria yang Karin cintai, pria yang bernama Faizal Aby Wijaya bin Satrio Ildrim Wijaya, dengan mas kawin hafalan surat Ar-Rahman serta uang sebesar 12.717.000 rupiah, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" lanjut Karin dengan menghapus air matanya.
" Karin setulus hati ikhlas dan ridho, Ayah menikahkan Karin…" ucap karin mantap.
"Ananda Karin Syabil Ahmad, Ayah dan Almh. Ibu memaafkan segala kesalahan dan kekhilafanmu serta mendoakan semoga hidupmu nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh keberkahan dari Allah SWT.
Ananda Karin Syabil Ahmad, disaat yang baik ini Insya Allah sebentar lagi Ayah akan menikahkanmu dengan kekasih pilihanmu bernama
Faizal Aby Wijaya bin Satrio Ildrim Wijaya, dengan mas kawin berupa hafalan surat Ar-Rahman serta uang sebesar 12.717.000 rupiah, dan seperangkat alat sholat tunai. Semoga ridho dan berkah Allah SWT menyertai kita semua.. Amiin" jawab Ayah Karin.Hadirin tamu yang mendengar permohonan izin ini semua menangis haru. Begitu khidmatnya pernikahan Karin dan Faiz.
Faiz tertunduk ia menyembunyikan setetes air mata yang keluar dari matanya, ia juga terharu karna Karin begitu tulus menjadi istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda
ChickLitBeberapa part saya Privat Untuk yang ingin membaca silahkan Follow dulu akun saya lalu masukkan Library dan sekarang cerita sudah dapat dibaca. 155 dalam Chiklit ~ 2 Oktober 2017 114 dalam Chiklit ~ 8 Oktober 2017 90 dalam Chiklit ~ 1 Maret 2018 Aku...