Adzan subuh telah berkumandang, sholat subuh pun telah dilaksanakan namun gelap masih menyelimuti batalyon. Hawa dingin pagi hari yang menusuk tak menyurutkan semangat seluruh maba yang sudah berbaris rapi di lapangan untuk melaksanakan senam pagi. Senam pagi kali ini dipimpin oleh pelatih Agung setelah melakukan pemanasan seluruh maba berlari mengelilingi lapangan sebanyak 3 kali putaran yang cukup menguras tenaga hingga matahari mulai memunculkan sinarnya.
Setelah melaksanakan senam pagi seluruh maba kembali menuju barak masing-masing untuk pembersihan dan berkumpul lagi pukul 07.00 wib di lapangan untuk melaksanakan kegiatan Rapeling, dll.
Karin tengah merapikan isi tasnya ketika salah satu temannya meminta Karin untuk menemaninya ke kamar mandi yang langsung Karin setujui.
Pukul 07.00 seluruh maba sudah berbaris rapi di lapangan, materi kali ini dibagi kembali sesuai kompi masing-masing.
Karin yang berada di Kompi 1 memulai kegiatan di jaring pendarat lalu ke titian tiga tali dan berakhir di permainan.
Setelah melakukan kegiatan jaring pendarat dan titiian tiga tali seluruh maba melaksanakan makan siang di lapangan dan melaksanakan sholat dhuhur bagi yang beragama islamUsai makan siang dan melaksanakan sholat Karin dan teman-teman kompinya menuju tempat permainan. Di permainan sendiri ada 2 permainan yaitu yang pertama kompi 1 diminta untuk baris sesuai pletonnya lalu pleton tersebut dibagi menjadi 2 kelompok yang terdiri atas 15 orang. Tugas mereka adalah merobohkan segelas air di gelas plastik dengan cara meniupnya tanpa adanya senggolan tangan dan sebagainya sebanyak 4 gelas lalu mencari koin di tepung menggunakan mulut dan mencari koin di dalam sebuah ember yang berisi sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda
ChickLitBeberapa part saya Privat Untuk yang ingin membaca silahkan Follow dulu akun saya lalu masukkan Library dan sekarang cerita sudah dapat dibaca. 155 dalam Chiklit ~ 2 Oktober 2017 114 dalam Chiklit ~ 8 Oktober 2017 90 dalam Chiklit ~ 1 Maret 2018 Aku...