Dengan cepat, Yoona meraih tasnya. Ia pandang Sehun sejenak sebelum benar benar pergi dari kamar tersebut.
Ia lihat Sehun membaringkan dirinya dengan wajah murung.Ada apa sebenarnya ?? - Yoona
----------
Gadis itu kemudian berjalan keluar kamar itu. Ia berjalan dengan pelan, dan tiba tiba ia mendengar sesuatu.
Emmhhhh ahhh ashhhhh
Suara desahan itu terdengar sangat jelas di telinga Yoona. Suara itu berasal dari pintu kamar yang berada di samping kamar tadi yang ia masuki.
Awalnya Yoona menganggapnya biasa saja. Tapi langkahnya terhenti lagi ketika mendengar desahan itu lagi.
Emmpphhh ahhh, fasterr Kris... Aahhhh
Kris ??? Apakah Yoona tak salah dengar ??
Wanita itu menyebut nama Kris ??
Jadi Kris disini ??Yoona melangkah kembali menuju kamar tadi. Ia menemukan Sehun masih tertidur diatas ranjang.
"Apa kau berubah pikiran ?" tanya pria itu ketika mendengar Yoona kembali masuk
"Tidak. Aku harus tanya satu hal padamu "
Sehun mendudukkan dirinya dan menatap Yoona. "Tanyakan !"
"Apakah Kris ada disini ??"
"Iya,,, lalu ??"
"Jadi benar tadi itu dia ?? Astaga.."
Sehun mengerutkan keningnya. Yoona terlihat sangat terkejut. "Maksudmu apa ?? Benar apanya ??"
Yoona menghampiri Sehun dan duduk disampingnya. "Dia sedang bercinta di kamar sebelah"
"Lalu ?" Sehun nampak tak biasa saja. Hal ini sepertinya sangat biasa untuknya.
Yoona jadi kebingungan. "Apakah kau mengenal wanita lain kecuali Jessica ??"
Sehun menjadi bingung. "Maksudmu ??"
"Wanita yang bersama Kris bukan Jessica. "
Mata Sehun membulat penuh. "Are you serious ??" tanya Sehun serius
"Ya,, aku sangat kenal suara Jessica. Dan suara tadi bukan suaranya.."
Sehun kemudian terpikirkan sesuatu. "Bagaimana bisa kau mendengarnya ??"
Sehun mencoba mencari tahu melalui mata Yoona. Gadis itu terlihat panik. Bagaimana tidak, setiap kamar disini terdapat peredam suara, hingga tak mungkin bisa ada yang mendengar suaranya.
"Pintunya terbuka.." jelas Yoona cepat
"Benarkah ??" Sehun masih menelisik Yoona
"Benar"
"Lalu ???"
Hahh ???
Yoona tak paham mengapa Sehun tetap bersikap biasa saja. Padahal pria itu tahu jika Kris berhubungan dengan Jessica. Tapi mendengar wanita yang bercinta dengan kakaknya bukan Jessica, dia terlihat biasa saja.Apakah dia juga brengsek seperti kakaknya ?? -Yoona
Sehun menyergit ketika melihat Yoona menatapnya dengan heran.
"Apa yang kau fikirkan ??"
"Bukan apa apa.." Yoona mengalihkan pandangannya.
Sehun langsung meraih tangan Yoona dan menarik gadis itu kepangkuannya.
"Apa yang ka..."
Cupppp....
Sehun lagi lagi mencuri ciuman dari bibir Yoona. Kali ini dengan cukup kasar, membuat Yoona kualahan menahan gairah pria itu.
Sehun melumat bibir gadis itu dalam dalam, membuka mulut Yoona dan mengecap seluruh isi bibir Yoona.
Gadis itu mencengkeram rambut Sehun guna melampiaskan kekesalan dan kualahan dirinya atas ciuman Sehun. Bukannya berhenti, Sehun semakin melahap habis bibir Yoona.Eungghh
Yoona tak bisa lagi menahan lenguhannya. Pria ini benar benar gila. Merasa pasokan oksigen habis, Yoona menarik kuat rambut Sehun.
"Awhh.." Sehun melepas ciumannya.
Bughhh..
Yoona memukul dada bidang Sehun"Apa kau ingin membuat ku mati kehabisan nafas, Eohh ???" gerutu Yoona sambil menatap tajam Sehun
Sehun terkekeh. Wajah Yoona sangat menggemaskan jika sedang kesal begitu. Bibirnya yang berpautan membuatnya ingin melahapnya lagi.
Keduanya terdiam. Yoona tak lagi duduk dipangkuan pria itu. Kini keduanya sama sama terdiam sambil menatap lurus ke depan.
Tiba tiba Sehun teringat kata kata Yoona tadi.
"Jadi wanita itu bukan Jessica ?" tanyanya memastikan
"Bukan.."
Hhhh...
Terdengar helaan nafas Sehun disana."Sebenarnya Kris bukan orang yang suka bermain dengan wanita. Hanya saja, ia tak memiliki cara lain untuk melampiaskan emosinya kecuali bercinta.."
Yoona menatap Sehun.
"Maksudmu ??"
"Kris lakukan itu karna dia sedang dalam masalah. Dia bukan pria brengsek yang suka bermain dengan wanita. "
"Kau tahu apa masalahnya ?"
Sehun terdiam dan menatap Yoona. Ia pandangi wajah cantik gadis itu cukup lama. Menatap lekat manic rusa itu dalam dalam mencoba mencari kepercayaan.
Setelah dapat jawabannya, Sehun memalingkan wajahnya dan kembali ke tatapan semula.
"Kris masuk dalam gang mafia Jae Him'"
"What ???"
.
.
.
To Be Continued
..
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Romancecast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif