Yoona gugup ketika sadar bahwa Sehun tengah menatapinya. Dengan gugup, Yoona merubah gaya makannya agar lebih santai. Jantungnya kini berdebar karna tatapan Sehun.
"Hentikan tatapanmu itu" sergah Yoona
"Kenapa ?? Apa kau tidak suka ??"
"Bb..bbbukan begitu. Tapi,,,,"
Ting tung
Sebuah bel mengalihkan perhatian mereka.
"Siapa ??"
Sehun pun melangkah pergi untuk membuka pintu.
Yoona pun mengangkat bahu acuh dan memilih melanjutkan sarapannya.Belum ada lima suap masuk dalam mulut Yoona, tiba tiba
Dddddoooorrrrrrrrr
.
Seketika Yoona menoleh ke arah pintu. Baru saja terdengar suara tembakan yang begitu keras.
Yoona pun dengan cepat meninggalkan sarapannya dan berlari keluar melihat apa yang terjadi.
Dan ...
"Ouh..." Yoona terkejut
Mata Yoona membulat sempurna, ketika melihat seseorang tergeletak di depan pintu. Dan Yoona mendapati Sehun sedang memegang sebuah pistol.
"Kau membunuhnya ??" tanya Yoona tak percaya
"Biarkan saja"
Sehun kemudian melangkah masuk, meninggalkan orang itu.
Yoonapun merasa kasihan terhadap orang itu. Setelahnya ia masuk menyusul Sehun.
Pria itu membanting pistolnya ke atas meja dan mendudukkan diri disofa.
"Apa yang kau lakukan ?? Kenapa kau membunuhnya ??"
"Bukan urusanmu!!" jawabnya dingin
"Astaga. Aku disini, dan aku tahu kau membunuhnya. Dia tergeletak didepan mataku. Apakah aku harus diam ?? Apa alasanmu membunuhnya ?"
"Karna dia orang yang berbahaya."
"Apakah harus membunuhnya ?? Bisakah dengan cara yang lain. Kenapa mafia seperti kalian harus menghabisi orang lain. Apakah dengan begitu kalian bisa tenang ???" ucap Yoona penuh emosi. Setelah itu ia melangkah masuk ke kamar, meninggalkan Sehun dengan kekesalannya.
Yoona merasa sangat marah ketika melihat orang orang terbunuh seperti itu ditangan mafia. Ia tidak habis pikir, kenapa mafia harus menghabisi banyak nyawa hanya untuk hal yang mereka suka. Apakah ini hal yang benar. ?? Ia juga tidak mengerti.
Sehun lantas menghela nafas kasar setelah mendengar ucapan Yoona. Gadis itu sangat marah kepadanya. Karna tak ingin Yoona salah paham, akhirnya Sehun pun menyusul gadis itu masuk ke dalam kamar.
"Dengar,, aku membunuhnya karna ia sangat berbahaya"
"Itu bukan urusanku" ucap Yoona dingin. Gadis itu bahkan tak melihat wajah Sehun.
Sehun mendengus kesal. Yoona sangat marah dan tak ingin mendengarnya. Sehun tidak ingin seperti ini terus. Ia lakukan itu juga karna ada alasannya.
Entah mengapa ia sangat tidak suka jika Yoona marah padanya. Ia akan kesal jika gadis itu bersikap acuh padanya. Sehun sendiri juga tak mengerti dengan dirinya. Sepertinya cinta Sehun pada gadis itu yang telah membuatnya jadi begini.
"Dengar,, dia adalah orang yang berbahaya. Dan dia datang kesini ingin membunuhku, apakah aku harus tetap diam ??" Sehun pun mengungkapkan alasan kenapa ia lakukan itu.
Yoona kemudian mengangkat wajahnya dan melihat Sehun. Tatapannya mengisyaratkan pertanyaan apakah hal itu benar.
Apakah Sehun berkata yang sesungguhnya"Iya. Dia datang untuk membunuhku. Dia menyodongkan pistol itu kearahku. Dan dengan cepat aku raih pistol itu dan aku bunuh dia. Untung saja aku bisa meraih pistol itu dengan cepat, atau kalau tidak, mungkin aku yang terbunuh. Sekarang katakan, apakah aku salah sekarang ??"
Yoona tak tahu harus mengatakan apa. Ia masih sangat shock. Ia sungguh tidak mengerti hal ini. Apakah ada yang mau membunuh pria seperti Sehun ? Bukankah Sehun justru ditakuti ?
"Mafia masih ada yang punya hati. Dan aku, aku bukan mafia. Aku justru ingin merusak gang itu walaupun aku didalamnya. Aku benci gang itu dan aku ingin menghancurkannya. Dan itu alasan kenapa aku masuk dalam gang Jae Him"
Lagi. Yoona terkejut atas hal yang baru saja ia ketahui. Ternyata selama ini Sehun punya tujuan masuk dalam gang itu. Dan Yoona tak tahu menahu akan hal itu. Yang ia tahu, Sehun adalah kaki tangan terbaik Jae Him. Ia tak menyangka dibalik sikap keras dan kejam Sehun, ternyata pria itu menyimpan rencana dibaliknya.
"Dan kau tahu siapa orang yang tergeletak tadi ?? Dia adalah orang suruhan Jae Him."
Yoona diam. Ia tak tahu lagi musti apa sekarang. Ia sangat terkejut dengan semua ini. Entah apa lagi yang akan ia tahu dari seorang Oh Sehun. Pria itu terlalu banyak memiliki misteri.
"Kenapa kau katakan semua itu padaku ??"
"Entahlah. Aku juga tidak mengerti kenapa aku lakukan hal ini. Anggap saja kau tahu isi buku diary rahasia ku"
Dan setelah beberapa saat, Yoona mulai bisa memahaminya.
"Lalu apa yang akan kau lakukan ??" tanya gadis itu
"Aku tidak tahu. Sepertinya Jae Him akan terus memburu diriku"
"Kenapa dia ingin membunuhmu ? Bukankah kau orang kepercayaannya ?"
Deg...
Sehun nampak gugup. Ia kesulitan menjawab pertanyaan Yoona kali ini."Aku tidak tahu." jawabnya asal. Setelah itu Sehun pergi.
Yoona menjadi merasa sedikit kasihan melihat Sehun. Ternyata dia bukan orang yang jahat dan kejam. Dan melihat fakta itu, hati Yoona kembali menghangat. Ia rasa mulai saat ini rasa cintanya pada pria itu akan semakin besar. Tapi Yoona melupakan satu hal, jika ia adalah orang yang dibenci Sehun.
Tahu Jar Him ingin menghabisi Sehun, kemudian Yoona juga ikut berpikir. Ia juga masuk dalam salah satu daftar orang buruan Jae Him. Apakah ia juga akan mati ditangan Jae Him ?
Aku juga alami hal yang sama. Pria tua itu juga ingin membunuhku Sehun-ah. Karna sepertinya ia sudah tahu kalau aku adalah Ria. -Yoona
***
Disisi lain, Siwon sangat sibuk mencari informasi mengenai keberadaan Yoona. Ia takut jika gadis itu akan tertangkap atau bahkan terbunuh di tangan orang orang Jae Him.
"Apakah sudah ada yang tahu Yoona dimana ??"
"Belum. Dia bahkan tak membalas pesanku. Dia juga tak menjawab panggilanku" jawab Yuri.
"Astaga, dimana dia ??"
Semua juga ikut khawatir. Hari ini sudah ada beberapa orang Jae Him yang mendatangi markas Hootzer untuk mencari Ria. Mereka sangat marah karna tahu Ria tak ada disana. Selain itu Yuri juga melihat orang orang itu bahkan sudah mendatangi rumah kecil yang Yoona sewa sebagai tempat tinggalnya satu tahun lalu. Entah mereka sudah tahu atau belum mengenai Yoona yang tinggal diapartement. Jika mereka tahu, maka otomatis mereka juga akan tahu kalau Yoonalah yang selama ini memata matai mereka melalui Sehun. Karna keduanya tinggal di gedung apartement yang sama.
.
.
.
To Be Continued
..
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Romancecast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif