Sehun terdiam dan menatap Yoona. Ia pandangi wajah cantik gadis itu cukup lama. Menatap lekat manic rusa itu dalam dalam mencoba mencari kepercayaan.
Setelah dapat jawabannya, Sehun memalingkan wajahnya dan kembali ke tatapan semula.
"Kris masuk dalam gang mafia Jae Him'"
"What ???"
---------
Mata Yoona membulat penuh. Ini sangat sulit dipercaya. Kris sangat membenci gang itu sama seperti Sehun. Tapi kenapa dia justru bergabung dalam gang itu.
"Apa maksudmu ? Dia sangat membenci gang itu kan ?? Bukankah dia juga benci karna ada kau di gang itu ?"
"Kau benar. Aku juga tidak tahu alasan apa yang membuatnya masuk dalam gang ini"
Yoona masih tidak menyangka. Selama ini Kris sangat membenci gang itu. Karna gang itulah ayahnya masuk penjara. Dan karna gang itu jugalah, Sehun dan dia jadi terpisah dan bermusuhan begini.
"Apa kau sudah bicara padanya ?"
Sehun menggeleng. Sangat sulit untuk bisa bicara dengan Kris. Terlebih lagi pria itu membencinya. Sehun akan sangat kesulitan.
Kris juga tak akan mau menuruti kata katanya.Yoona kemudian bangkit.
"Mau kemana kau ??" tanya Sehun"Pulang"
Setelah itu Yoona melangkah keluar kamar.Sehun hanya bisa menatap punggung gadis itu yang mulai berlalu. Ia tak bisa menahan gadis itu lagi.
Lagi lagi kau tahu rahasia keluargaku Yoon -Sehun
***
Keesokan harinya.
Kris dan Sehun berpapasan di lobi kantor. Keduanya saling memberikan tatapan datar seperti biasanya.
Kris melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti. Ia berjalan dengan angkuhnya tanpa melihat Sehun lagi.
"Hentikan sikapmu !!"
Langkah Kris kembali terhenti. Ia tatap Sehun dengan tajamnya.
"Hentikan sikapmu itu dan keluarlah dari gang mafia itu. Aku tahu, Jae Him hanya memanfaatkanmu, jadi kau keluarlah sekarang"
Kris tersenyum sinis. "Apa peduli mu ?? Kau tidak berhak mengaturku !!"
"Ini demi kebaikanmu. Sebaiknya kau keluar, sebelum dia melakukan hal yang macam macam padamu."
Sehun meninggalkan Kris. Tapi ia berhenti lagi.
"Ingat,, aku sudah memperingatkanmu. Jadi jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu padamu"Sehun kemudian benar benar melangkah pergi.
Kris menatapnya tidak suka. Namun setelah tubuh Sehun tak terlihat, tatapan berubah sendu.Ini juga demi dirimu bodoh -Kris
***
Pukul 12.30 waktu KST
Semua staff sudah berkumpul di ruang rapat, termasuk Sehun dan Kris. Keduanya terlihat acuh satu sama lain. Bahkan keduanya tak saling tegur sapa.
Para staff yang melihatnya mencibir mereka. Mereka membicarakan sikap keduanya yang sangat berbeda seperti yang beredar. Keduanya dibilang saling menyayangi, tapi pada kenyataannya justru sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Roman d'amourcast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif