Untuk Cerita All With You (YoonHun), akhirnya udah selesai.
Mungkin pada bingung ya, kok rada aneh endingnya. Atau kurang memuaskan hati kalian.
Tapi tenang, itu belum sepenuhnya ending.
Aku masih akan berikan kalian ekstra part lagi.
Tapi tidak untuk saat ini. Akan ada besok atau beberapa hari lagi.
Didalam ekstra part nanti, kalian bisa kasih saran nih, atau dari sekarang juga boleh.
AWY ini mau dilanjut ke seaseon keduanya, alias aku buat sequelnya.
Atau kalian ingin stop disini saja dengan akhir cerita nanti.
Tapi kalau aku sendiri, lebih baik ending aja cerita ini. Tidak ada sequel maupun seri kedua. Karna bagiku itu rasa membosankan.
Tapi itu tidak menutup kemungkinan aku akan membuat keputusan lain berdasarkan saran kalian, karna kalian yang akan menikmati dan juga menjadikan cerita ini berkembang.
Jika kalian memilih sequelnya, maka akan aku buat sequelnya dengan cast utamanya OH YANA, putri YoonHun.
Tapi jika kalian memilih stop.
Maka akan aku buat cerita baru tapi masih dengan seri yang ini. Yakni seputar, mafia, detektif dan dunianya.
Yakni AWY seri ke dua. Dengan cast YoonHun juga namun berbeda latar belakangnya.Tapi jika kalian tidak memilih keduanya, maka cerita ini akan benar benar ending.
Dan aku akan fokus pada ceritaku yang lain.Sekian untuk infonya.
Terus dukung aku diceritaku yang MY PAIN. Dukung dengan vote dan komen kalian.
Sekian.
See You
👋👋..
Nanayung11
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Romancecast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif