15 # I'm Ria

3.6K 387 7
                                    

"Kau tidak bisa cemburu pada siapapun. Kita tak memiliki hubungan apapun. Dan ya,, tidak ada yang menyentuhku"

Sehun tersenyum miring. "Benarkah ? Lalu yang Siwon lakukan itu apa ? "

Dar......

Yoona tak bisa menutupi keterkejutannya. Entah darimana Sehun tahu hal ini. Jika Sehun tahu Siwon maka,,,

"Kenapa ? Kau bingung kenapa aku tahu ?"

Yoona refleks mengangguk.

"Saat di apartement mu, aku tahu segalanya. Orang yang kau bilang teman itu adalah Siwon kan ? Dia yang datang. Dia bahkan mencium dan menyentuhmu dilorong itu. Apa kau fikir aku tidak tahu ?? "

Sehun menekan kata katanya. Terlihat jelas kecemburuan dalam matanya. Yoona bahkan bisa merasakan kecemburuan itu. Tapi ia masih tak mengerti bagaimana Sehun bisa sesantai ini padanya.
Jika ia tahu Siwon dengannya, itu artinya juga dia tahu mengenai siapa dirinya.

"Lalu kenapa ? Kenapa kau tidak mau jika aku menyentuhmu ? Apakah dia kekasihmu sehingga dia bisa menyentuhmu?"

Seketika emosi Yoona memanas. Ia tidak bisa menerima jika Siwon dibilang sebagai kekasihnya. Hatinya berontak mendengar kata itu.

"Dia bukan kekasihku"

"Benarkah ??"

"Iya..."

Sehun tersenyum miring.

"Lalu kenapa ?? Kenapa dia bisa menyentuhmu dan aku tidak ?? Apakah kau tidak menyukaiku ??"

Jantung Yoona kembali berpacu dengan cepat. Pertanyaan macam apa ini ? Apa yang harus ia katakan.

Kemudian Yoona kembali merasakan sentuhan tangan Sehun disalah satu payudaranya.

"Kenapa aku tidak bisa menyentuh dirimu ? Bukankah Siwon bisa melakukan ini sesuka hatinya tanpa larangan darimu ??" tanya Sehun sambil memainkan milik Yoona itu

Gadis itu memejamkan matanya, mencoba menahan desahannya. Sentuhan Sehun membuatnya hampir mendesah nikmat.

Sehun tersenyum senang melihat ekspresi kenikmatan Yoona yang tertahan, ia pun semakin berani memainkannya.

"Sehun please,,, hentikan" ucap Yoona berusaha menahan semuanya

"Kenapa ? Bukankah kau menikmatinya ??"

"Sehun tolong lah. Ini salah.." dengan cepat Yoona menjauhkan tangan Sehun dari dadanya. Tapi Sehun tak mau bergerak

"Katakan kenapa alasanmu lebih dulu. Kenapa kau menolak ini ? Apakah kau sadar, semalaman penuh aku menahan semua ini ??"

"Sehun tolong !!" Yoona mulai membentak.

Hati dan pikirannya bergejolak sekarang. Disatu sisi hatinya menikmatinya, dan ingin membiarkan Sehun menyentuhnya. Karna sejujurnya Yoona juga mencintai pria itu. Tapi sayangnya pikirannya tak sejalan dengan hatinya. Pikirannya berontak karna ini salah. Jika Sehun tahu ia yang sebenarnya pria itu akan benci dan membunuhnya. Ia juga tak tahu sebenarnya pria itu serius atau tidak tentang kecemburuannya.

Keadaan berubah hening dan tenang.
Sehun menatap dalam manic rusa Yoona. Dilihatnya dalam dalam hingga menemukan satu titik kenyamanan dibaliknya. Akhir akhir ini ia seperti gila. Mata indah gadis didepannya ini sangat memikat dirinya. Biasanya ia nyaman dengan Yoona, tapi entah apa yang terjadi, kenyaman dan cinta itu semakin tumbuh kuat seiring ia menghabiskan banyak waktu bersama gadis itu.

Yoona juga terpikat akan tatapan itu. Rasanya ia ingin menangis juga saat ini. Hatinya sangat senang bisa tahu Sehun cemburu pada Siwon. Ia ingin berteriak bahwa ia juga mencintai pria itu. Tapi apakah dengan begini Sehun akan melepaskan karna ia sebenarnya adalah Ria.

Apakah Sehun juga sudah tahu siapa dirinya saat ini?. Tapi jika ia tahu kenapa ia setenang ini ?

Yoona sangat ingin tahu yang sebenarnya. Ia akan lebih baik jika Sehun tahu dan membencinya. Daripada ia harus menyembunyikan ini lebih lama lagi. Hatinya sudah tak bisa berhenti untuk mencintai pria itu. Tapi ia juga tak bisa terus menyembunyikannya.

"Katakan alasanmu Yoong ? Katakan ??" pinta Sehun dengan nada lirih dan dalam. Pria itu sangat berharap jawaban dari Yoona. Yoona bisa merasakan pancaran cinta di iris hazel itu.

"Karna kau membenciku !!"

Deg..

Seketika pancaran cinta itu berubah keterkejutan. Sehun tak menyangka Yoona akan berkata hal ini. Ia sangat ingin Yoona mengatakan hal yang lain. Ia ingin Yoona mengakui bahwa ia juga mencintainya.
Tapi jawaban gadis itu diluar dugaan.

"Apa maksudmu ??"

"Karna aku adalah Ria.."

Tess

Setetes air mata lolos dari mata indah Yoona. Ia mengatakan pengakuan itu dengan nada gemetar. Mungkin Sehun harus tahu hal ini sekarang.

"Aku adalah Ria. Orang yang kau benci. Orang yang telah memasukkan ayahmu ke dalam penjara. Bukankah kau membenci gadis itu ?? Dan gadis itu AKU SEHUN. GADIS ITU AKU!!"

Degggg

Sehun diam. Rahasia itu akhirnya terbuka. Akhirnya Yoona mengakui siapa dirinya. Dan pengakuan itu diiringi dengan air mata.

Ya. Yoona menangis. Ia takut jika harus kehilangan Sehun. Ia takut pria itu akan membencinya lebih keras setelah tahu ia adalah Ria yang selama ini ia benci. Ia takut Sehun akan murka karna ternyata Ria adalah orang yang ada didekatnya selama ini.

Hikss hikssss.

"Maafkan aku.." lirih Yoona tak berdaya

Ia sangat rapuh. Yoona siap menanggung resiko apapun sekarang. Ia sanggup dengan apa yang akan ia terima sekarang. Ia sanggup.

Kemudian Yoona terkejut ketika merasakan sebuah tangan menyentuh permukaan wajahnya. Mengusap air matanya dengan lembut.

"Jangan menangis. "

.

.

.

To Be Continued

All With You (YoonHun) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang