2 # Do You Not Miss Me ??

6K 502 11
                                    

Dooorrrrrr

Suara tembakan terdengar jelas di telinganya. Yoona dan Siwon saling bertatapan dan langsung bangkit menuju jendela. Dengan cepat Yoona mengancingkan kemejanya dan melihat apa yang terjadi dari jendela.

"Sehun ??"

----

Dia terkejut saat melihat ada Sehun disana. Ia berubah panik, ia harus sembunyi sekarang.

Siwon keluar dari kamar dan menemukan Sehun sudah ada di ruang tengah.

"Mau apa kau ??" tanya Siwon dingin

Sehun tak menjawab. Ia justru memandangi setiap isi markas tersebut.

"Apa yang kau cari ??"

Sehun pun menatap Siwon. "Dimana Ria .?"

Siwon mengerutkan dahinya. "Ria ?? Dia tidak ada disini"

"Jangan bohong. Aku melihat mobilnya didepan. Cepat panggil dia !!"

Siwon mengeram marah. "Ada urusan apa kau dengannya ??"

"Bukan urusanmu ! Panggil saja dia..!!"

"Katakan dulu apa maumu !!"

"Bawa saja dia padaku..!!" bentak Sehun

Siwon benar benar kesal. Sehun menginginkan Ria. Tapi tidak mungkin ia memberikan Ria pada pria itu. Jika ia berikan Ria, maka rahasia gadis itu akan terbongkar.

"Dia tidak ada disini, aku yang bawa mobilnya" Chanyeol tiba tiba muncul

Siwon bernafas lega. Chanyeol datang diwaktu yang tepat.

"Sudah kubilang dia tidak ada disini. Dan lagipula, untuk apa anak mafia sepertimu datang ke tempat ini. Apakah kau mau mati dengan masuk ke markas kami ??"

Sehun justru tersenyum remeh. "Kalian tidak akan bisa menangkapku." pria berkulit putih itupun berlalu pergi.

Chanyeol dan Siwon bisa lega sekarang. Mereka tidak tahu harus bagaimana jika Sehun memaksa bertemu Ria. Selama ini yang Sehun temui bukanlah Ria, melainkan Yoona. Jika Sehun tahu bahwa Yoona itu Ria, maka tamatlah sudah riwayat Yoona. Gadis itu bisa terbunuh ditangan pria itu. Sebab, Ria lah yang selama ini membututi dirinya dan berhasil memasukkan ayahnya ke dalam penjara. Jika Sehun tahu yang sebenarnya mengenai Yoona, maka tidak tahu apakah nyawa Yoona akan aman nantinya. Dan yang jelas, Siwon tak akan biarkan Yoona terluka.

***

Yoona melihat Sehun masuk ke dalam mobilnya dan pergi dari kawasan markas Hootzer. Gadis itu menghela nafas lega karna pria itu akhirnya pergi. Dengan langkah gontai ia berjalan ke tepi ranjang dan duduk disana.

Yoona menundukkan kepalanya.
"Apakah selamanya akan terus seperti ini ?" batin gadis itu

Sejujurnya ia lelah harus berpura pura begini. Dari awal ia menolak berurusan dengan Sehun, tapi Siwon terus memaksanya. Sampai pada akhirnya tugasnya selesai, Yoona tak pernah ketahuan bahwa ia adalah Ria, detektif yang memata matai keluarga Sehun selama ini. Sehun mengenalnya sebagai Yoona gadis biasa. Bahkan sampai saat inipun, Sehun tak tahu kalau ia adalah Ria, orang yang telah membongkar kejahatan ayahnya dan memasukkannya kedalam penjara.

"Maafkan aku,,"

Yoona pun merapikan dirinya dan keluar dari markas.

"Kau akan pulang ??" Siwon tiba tiba memeluknya dari belakang

"Iya.." Yoona berusaha melepaskan tanga Siwon di pinggangnya

Tapi kekuatan Yoona melemah. Ia terlihat begitu lesu saat ini. "Siwon tolonglah.." pintanya dengan sangat lesu

Awalnya Siwon heran dengan perubahan sikap Yoona yang tiba tiba. Tapi ia akhirnya memberikan ijin Yoona untuk pulang.

Setelah dikecup beberapa kali oleh Siwon, akhirnya Yoona bisa pergi dari markas.

......

"Dari mana saja kau ??"

Yoona tersentak ketika melihat Sehun berdiri di depan pintu apartementnya. Wajah pria itu terlihat dingin seperti biasanya.

"Bukan urusanmu !!"

Yoona menyingkirkan tubuh Sehun dari pintu apartementnya dan membuka pintu kayu berwarna coklat tua itu.

Ketika pintu terbuka, Sehun dengan cepat menarik Yoona masuk dan mengunci pintunya.

"Apa yang kau lakukan ??" pekik Yoona

Sehun kemudian mengurung Yoona. Gadis itu bersandar pada tembok dan tangan Sehun mengurungnya di dua sisi.
Tatapan mata keduanya bertemu, memancarkan semburat semburat rindu yang terpendam. Tatapan tajam Sehun meluluh ketika menatap dalam manic rusa milik Yoona. Keduanya kini seakan larut dalam atmoster rindu yang aneh.

"Do you not miss me ? Yoona ?"

.

.

.

To Be Continued
..

Haii readers
👋👋👋👋

Suka gak ??

Suka ya ??

Jangan lupa buat voment ya..

See you
👋👋👋

....

Nanayung11

All With You (YoonHun) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang