"Hemmh. Kalian pengecut !! Kalian hanya berani pada wanita ?? Apakah kalian tidak punya malu ??"
Mereka pun merasa tersinggung dan emosi. Diarahkanlah pistol ke arah Yoona.
"Kenapa ?? Tembak saja aku !! Tembak !! Pengecut...!!!'
" kau....!!!"
Doooooorrrrrrrrr
Doooorrrrrrrrrrrr
Aaaaaaaaakkkkkkkhhhhhhhhh
YYYYOOOOOONNNNAAAAAAAA
Sehun panik. Suara tembakan itu terdengar begitu kuat. Apakah Yoona tertangkap ? Apakah itu tadi suara tembakan yang ......
Oh tidak
"Yoona !!!!"
Lagi lagi Jack menghalanginya.
"Mau kemana ? Apakah mau menemui istrimu yang telah lenyap itu .!!"
"Diam kau brengsek !!!" Sehun berusaha menghindar. Ia harus menemui Yoona. Yoona tidak boleh lenyap begitu saja, tidak!!
"Aku bilang menyingkirrr !!!" bentak Sehun kuat
Ia sangat marah saat ini. Dirinya sedang kacau. Hatinya tengah berkecamuk, pikirannya hanya satu, Yoona. Ya, istrinya. Ia harus menemui istrinya
"Menyingkir!!"
Tapi keempat pria itu dan Jack tak mau menyingkir. Orang orang itu justru menangkap tubuh Sehun dan memukulinya.
Aahhhhhh
Ahhhhhhh
Darah telah mengalir dari sudut bibir Sehun. Keempat pria itu menghajar Sehun cukup kuat dan membuat pria itu meringis kesatikan.
Jack tertawa puas. Akhirnya pria itu lemah sekarang. Sehun lemah ditanganya, dan Yoona ?? Pasti saat ini ia telah tiada.
Hahahaaa
Ingin sekali Jack berteriak pada dunia tentang hal ini. Ia sangat merasa puas.
Sehun yang selamaini bringas dan kejam telah lumpuh ditanganya. Bukan hanya fisik, tapi Jack juga berhasil melumpuhkan hati pria itu.Istri yang baru saja pria itu nikahi beberapa saat lalu telah tiada. Bukankah itu sudah sangat melukai hatinya ??
Haaha....
Jack sangat puas saat ini.
Ini benar benar menyenangkan."Bawa dia.."
Keepat pria itu pun membawa tubuh Sehun yang lemah keluar dari gereja. Dengan lemahnya, Sehun menahan tangisnya. Ia harus yakin jika Yoonanya masih hidup. Ia harus yakin hal itu. Harusss !! Yoonanya harus tetap hidup !!!
Setelah keluar dari gereja, bukan mayat Yoona yang mereka lihat. Melainkan mayat, dua anak buah yang menangkap Yoona tadi.
Jack tentu saja mengeram marah. Sehun justru kebingungan mencari Yoona. Dimana gadisnya itu ?? Apakah ia baik baik saja.
"Sialll !! Siapa yang melakukan ini ??? SIAPA !!!!!"
Dooooorrrrr
Doooooorrrrrr
Doooooorrrrrr
Doooooorrrrrr
Sehun merakan pegangan keempat pria itu melonggar. Dan Setelah itu keempat pria itu tergeletak diatas tanah.
"Kau. !!!!" umpat Jack
Doooooorrrrrr
Jack pun tumbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Romancecast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif