Jangan lupa Voment
Happy reading
📖📖📖📖
-------------------------------
Hari berlalu.
Kini Yoona dan Sehun selalu menghabiskan waktu bersama. Yoona tidak perlu merasa terbebani lagi, kini ia sangat bahagia bisa bersama Sehun.
Sehun juga selalu bersikap manis padanya. Menjaganya dan selalu memperhatikannya. Semalam keduanya tidur dengan saling berpelukan.
Yoona tak bisa mendeskripsikan bagaimana suasana hatinya saat ini. Walaun semua masih terasa aneh, tapi Yoona tetap bahagia. Tak akan ada lagi hal yang bisa menghalangi perasaannya untuk Sehun. Dan Sehun juga sangat mencintainya.
Disiang hari begini, dua pasangan yang sedang berbahagia itu bahkan tak mau berjauhan. Keduanya malah rebahan dengan nyamannya di atas kasur kamar sambil menonton acara tv.
Yoona rebahan dengan lengan kekar Sehun sebagai bantalnya, dan Sehun sedikit bersandar pada kepala ranjang.
Mulut Yoona asik memakan camilan yang ia bawa dari Sehun. Dan bibir pria itu tak henti hentinya mengecup puncak kepala Yoona."Apakah kau tahu ? Sudah lama aku sangat menginginkan moment ini Yoong. Bisa bersamamu sepanjang waktu"
"Benarkah ? Apakah benar kau menyukaiku sejak saat itu ??"
"Tentu. Aku rasa aku merasakan cinta pada pandangan pertama. "
"Isshhh,, alayyyy"
Sehun hanya terkekeh.
"Apa Siwon sangat menggilaimu ? Sepertinya dia sangat menginginkanmu ?"
"Wae ?? Kau masih cemburu padanya ??"
"Tentu. Dia bisa menyentuhmu seperti itu. Apakah kau biasa saja disentuh olehnya ??"
Yoona menaruh camilannya dan duduk menghadap Sehun. "Iya. Aku biasa saja disentuh olehnya"
"Mwo ??"
"Tapi itu dulu. Aku awalnya frustasi karna merasa salah karna aku punya perasaan padamu, dan Siwon datang lalu mulai menggilaiku. Aku biarkan saja, setidaknya dia menginginkanku. Tidak seperti dirimu yang justru membenciku karna aku memasukkan ayahmu ke dalam penjara. Dan akhir akhir ini aku mulai risih bersamanya. Dia terus menuntut dariku"
"Apakah dia pernah......" Sehun menggantung kalimatnya. Ia takut Yoona akan tersinggung dengan pertanyaannya.
Tapi Yoona gadis cerdas. Ia tahu arah pembicaraan Sehun, dan dia juga paham Sehun hanya ingin tahu.
"Tidak. Aku tidak pernah membiarkannya. Aku bukan gadis bodoh Sehun-ah, yang bisa menyerahkan keperawananku untuk orang yang tidak aku cintai. Itu gila namanya"
Sehun tersenyum lega mendengarnya. Kemudian senyuman itu berubah smirk penuh jahil.
"Lalu ?? Apakah bisa kau berikannya untukku ??" goda Sehun sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Yoona
Yoona terkejut dan menghindar. "Tidak semudah itu tuan Oh.."
"Bukannya kau mencintaiku ??"
"Tidak secepat itu"
Sehun memanyunkan bibirnya.
Ingin tertawa rasanya melihat ekspresi manyun Sehun. Yoona sangat geli melihatnya. Dibalik kekejaman Sehun, dia punya sisi cute dalam dirinya."Tidak sekarang tuan Oh." Yoona kemudian memeluk Sehun dengan erat, membuat Sehun tersenyum senang.
"Dan apakah sekarang kita sepasang kekasih ??" tanya Yoona antusias
Entah kenapa ia juga jadi alay dan manja begini ? Mungkin ada peri alay cinta yang masuk dalam tubuhnya. #abaikan
"Tentu saja. Bahkan jika perlu kita menikah sekarang"
"Mwoo ?? Tidak bisa begitu"
"Wae ?? Bukankah kita saling cinta ? Lalu masalahnya dimana ??"
"Tidak sekarang juga Sehun. "
"Kalau besok ??"
"Mungkin"
"Baiklah.."
Yoona terkejut. "Apa maksudnya baiklah ???"
"Ya pernikahan. Besok kita menikah!!"
"Apa kau gila ???"
"Kau yang buat aku gila.."
Awhhhhh
Sehun meringis ketika Yoona memukul lengannya.
"Jangan bercanda Sehun. Itu tidak lucu.!!"
"Siapa yang bercanda. Jika kau mau besok kita menikah.."
"Kau serius ??"
"Iya..."
"Apakah dengan ini kita aman dari ancaman Jae Him ??"
Sehun berpikir sejenak. "Mungkin tidak. Tapi dengan kau menjadi istriku, dia tak akan bisa berbuat macam macam. Setidaknya ia harus pikirkan aku juga bukan ??"
"Terserah kau saja lah"
Sehun menyipitkan matanya. "Jadi kau setuju???"
Yoona menghela nafas sejenak. "Baiklah. Tapi dengan satu syarat !!"
"Apa ???"
"Kita harus buat perayaan setelah kita kembali ke Korea dan keadaan sudah aman'"
"Itu juga yang aku pikirkan sayang"
Cupppp
Yoona tersenyum senang. Kemudian ia dan Sehun berciuman panas disaksikan oleh tv yang ada dikamar mereka. Awalnya mereka yang menonton tv , tapi kini justru tv yang melihat kemesraan mereka.
.........
Sehun benar benar menikahi Yoona.
Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Terlihat jelas aura kebahagiaan dari keduanya. Yoona sungguh tak bisa mendeskripsikan kebahagiaanya lagi. Semua ini terjadi dengan sangat cepat.Ketika keduanya asik saling pandang. Tiba tiba...
Doooorrrrrrrrrr
Dooorrrrrrrrrrr
Ddooorrrrrrrrrr
.
.
.
To Be Continued
..Penasaran ???
Tunggu kelanjutannyaSee you
👋👋👋..
Nanayung11
KAMU SEDANG MEMBACA
All With You (YoonHun) √
Romancecast : IM YOONA, OH SEHUN, CHOI SIWON Mafia. Detektif