11 #

3.6K 396 8
                                    

Sehun dan Yoona sedang menunggu keberangkatan mereka di bandara. Keduanya terlihat saling mengobrol.
Sehun terus menatap Yoona saat itu. Ptia itu tak pernah melepaskan pandangannya dari wajah cantik gadis disampingnya itu.

Ketika sadar akan tatapan Sehun, Yoona langsung memalingkan wajahnya.

"Kenapa ?? Kau malu ??"

"Tidak"

"Lalu kenapa kau memalingkan wajahmu ??"

"Tidak apa apa.."

Sehun tertawa geli melihat rona merah diwajah Yoona. Gadis itu berbohong jika ia tidak malu.

Tatapan Sehun mengedar ke sekitar nya, tiba tiba wajahnya berubah panik dan menutupi tubuh Yoona.

"Heyy,, apa apaan kau ?? Minggir!"

"Ssstt diamlah"

Yoona tak tahu ada apa. Sekuat tenaga ia dorong tubuh Sehun menjauh darinya, tapi tetap tak bisa.

"Menjauhlah..!!"

"Ssstttt" Sehun membungkam mulut Yoona.

Pria itu baru saja melihat orang orang Jae Him dibandara itu. Ia tidak mau mereka tahu ia sedang disini bersama Yoona. Atau semua akan kacau nanti.

Setelah para mafia itu pergi, Sehun bisa bernafas dengan lega. Ia beralih menatap Yoona. Tatapan mereka bertemu. Keduanya saling diam mendalami iris masing masing.
Tangan Sehun masih berada di mulut Yoona. Tatapan keduanya begitu dalam hingga mereka tak sadar banyak orang yang melihat mereka.

Romantis ya mereka

IyaSeperti pengantin baru saja

Iya. Aku jadi iri..

Bisikan itu masuk ke indra pendengaran Yoona. Dengan gugup ia membuyarkan tatapannya. Sehun juga menjauhkan tangannya dari mulut Yoona. Keduanya dilanda gugup sekarang, tapi Sehun langsung bisa menormalkan sikapnya dengan langsung bersikap biasa.

Jangan ditanya bagaimana kabar jantung Yoona saat ini. Ia sangat gugup. Iris hazel Sehun berhasil menariknya dan membuatnya menamati pria itu, dan semua orang menganggap mereka adalah pasangan. Ohh ini tidak benar.

Suara pemberitahuan pihak bandara mengalihkan pikiran mereka. Secepatnya Yoona dan Sehun bergegas, pesawat uang akan mereka naiki sebentar lagi akan take off.

***

"Dimana Yoona ??"

"Entahlah. Sepertinya hari ini dia tidak akan datang" jawab Lay

"Dimana dia..??"

Siwon kebingungan dimana Yoona. Biasanya di jam jam begini Yoona ada dimarkas dan melakukan pekerjaannya. Tapi pagi ini gadis itu tak terlihat.

"Apakah kau sudah menelfon dimana dia ??"

"Tak usah. Dia tidak akan datang" ucap Hyoyeon

"Dimana dia ??" tanya Siwon dan Lay bersamaan

"Dia ambil cuti untuk 3 hari. Sepertinya ia akan melakukan perjalanan"

"Kemana ?? Bersama siapa ??"

"Heyy tenanglah. Kenapa kau begitu penasaran ?? Aku tidak tahu dia kemana dan dengan siapa. Biarkan dia libur beberapa waktu"

All With You (YoonHun) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang