EXTRA PART 2

3.8K 313 8
                                    

Haiiii.....

Aku update again

Semoga kalian suka ya dengan tambahan part kali ini.

Oh iya, jangan lupa juga,
Dukung dan terus vote ceritaku yang lain.

MY PAIN

Mohon dukungannya ya
Dengan terus baca dan juga vote

Dan sekarang

Happy reading
📖📖📖📖

............
......
..
.

Jeno melangkah dengan menggandeng tangan Yana. Keduanya baru saja keluar dari rumah duka , tempat abu kakek mereka disimpan.

Wajah keduanya nampak sedih, mata Yana juga terlihat sembab, sepertinya gadis kecil itu menangis tadi.

"Yana..."

Gadis itu mendongak melihat kakak sepupunya.

"Iya Oppa. ."

"Kita ke taman sebentar ya, kau lelah kan ??"

Yana mengangguk. Kemudian Jeno membawanya masuk ke mobil.

Setelah 10 menit, mereka sampai ditaman. Jeno langsung membawa Yana duduk disalah satu bangku taman.

Keduanya terdiam, sibuk dengan pikiran masing masing.
Yana masih merasa sedih karna baru saja dari tempat abu kakeknya. Gadis itu memang tidak pernah tahu tentang kakeknya. Ia hanya bisa melihat sang kakek dari foto foto yang dimiliki ibunya.

"Oppa..." akhirnya Yana bersuara

"Iya..."

"Kakek itu seperti apa ? Oppa pasti sudah pernah bertemu dengannya kan ??"

Jeno memejamkan matanya sejenak. Kemudian tangannya mengusap rambut Yana perlahan, dan tersenyum pada gadis kecil itu.

"Kakek orang yang baik. Dia sangat menyayangi keluarganya. Dia sangat menyayangi Oppa, ibumu, ayah Oppa, dan juga yang lainnya."

"Apakah dia juga mencintaiku ??"

Jeno tersenyum. "Tentu saja. Walaupun kakek belum sempat melihatmu, tapi Oppa yakin, pasti dia sangat bahagia melihatmu sekarang"

Yana tersenyum cerah. "Semoga ya Oppa. Oh iya, kapan Oppa kembali ke Amerika ?"

"Besok"

"Hah ?? Besok ?? Jinja ??"

Dengan lemah Jeno mengangguk, membuat Yana langsung mengerucutkan bibirnya.

"Kenapa begitu cepat Oppa. Aku kan baru bertemu denganmu ? Masa kau mau pergi lagi ??" rengek Yana.

All With You (YoonHun) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang