2 Tahun berlalu
Sejak dinner kedua itu Key dan Kim tidak pernah bertemu lagi . bagi key semua tentang kim Lost begitu saja . namun tidak dengan Kim yang cuma bisa Nge'stalk Key secara diam-diam meski tidak ada hubungan apa-apa . Kim merasa ada perubahan di dalam hatinya , intinya kim memiliki perasaan sejak ia melihat key pertama kalinya . belum lagi saat key mengobati luka nya , sebenarnya kim sudah tersadar hanya saja ia tetap terdiam begitu saja .
" Tn.kim maaf mengganggu " ucap Sek.Yoon
Kim hanya melirik saja
" mobilnya sudah siap "Kim berjalan menuju mobilnya , dan sek.yoon membukakan pintu untuk nya .
Perjalanan berlangsung begitu saja , kim menemui manager sebentar dan berakhir di ." Ok ..Action !! "
Sebenarnya kim Hyun-sik adalah seorang Aktor dan model terkenal di korea . di berbagai film yang diperankan laris terjual . sifat kedataran nya di berbagai film yang tayang membuat para fans nya mengagumi dirinya . karakternya yang sangat pas dengan Action nya membuat film nya join .
" kau kelelahan sayang " ucap Min-hee seorang wanita muda dengan karir nya yang tenar sebagai Aktris yang selalu ada disaat kim berperan . Min-hee selalu berharap kim menjadi milik nya karna ia mencintai kim .
Tapi tidak dengan kim yang benci dengan nya , kim tidak pernah menginginkan Min-hee bahkan punya rasa pun tidak . dimata kim Min-hee terlalu banyak mencampuri urusan kim ia bahkan dengan mudahnya mengalihkan pandangan Appa kim dengan memberikan foto disaat kim berada di America . terutama saat bersama Key . tentu saja Appa kim marah karna ia selalu berpihak ke Min-hee . bahkan kim di awasi dengan ketat jika ada urusan keluar negeri ." singkirkan tangan mu " balas kim sambil menatap Min-hee tajam .
" Ok baiklah .. Jangan perlakukan aku seperti itu lagi kim "
" jika kau ingin berhenti diperlakukan seperti itu , berhenti meracuni Appa ku dan lepaskan perasaan mu . dan satu hal lagi berhenti memata-matai key disana , Paham ? "
" diam .. Semua itu karna aku cinta kim tidak lebih " teriak Min-hee
Kim mengabaikan ucapan Min-hee dan berlaluDi berbagai dunia nyata , Kim adalah penampilan ekspresi mudah senyum tapi untuk diluar rumah nya saja . karna kondisi di dalam rumah perdebatan antara kim dan Appa nya selalu besar . kim tidak bisa menjadi direktur kaya seperti Appa nya karna itu bukan tekadnya . ia menyerahkan urusan itu pada Hyung nya , Lee Soo Hyun . tapi setiap kali hyung nya itu nge'down . kim selalu siap membantunya , karna sesuai timbal balik hyung nya adalah orang yang selalu menyelamatkan nya dari serangan Appa nya .
" aku pergi " ucap lee soo hyun pada kim
" ok "****
Di waktu weekend seperti ini Key masih menikmati Coffee hangat nya . melihat lautan yang terpampang jelas dari balkon apartment nya . ini adalah sedikit sebagai suntik penenang pikirannya .
Tepat jam 9 pagi seperti biasa key tidur di kasurnya yang empuk . ia tidak punya aktivitas lain kecuali tidur dan focus belajar .Dert..dert..dert
Ponsel key berbunyi , Lend tampilan dilayar
" kami datang key " teriak Lend dan teman lainnya datang .
Key beralih ke Cctv bahwasanya membuktikan bahwa mereka datang . key menekan password gerbang nya dan menyapa teman lainnya untuk masuk ." ini sudah 2 tahun tapi kita masih pertama kali kesini " ucap Joe dengan tawanya
" wow .. Ini menyenangkan " ucap Sharlene menatap pemandangan alam itu , terlihat jelas Ombak yang sedang liar bermain di pesisiran .
" its perfect " sambung Lend .
" aku menyesal sudah 2 tahun tidak pernah kesini " ucap Anna dengan manjaKey datang membawa minuman soda
" tidak ada bir ? Wisky ? " tanya Harry
Key menatap Harry
" Ok .. Aku lupa kau bukan tipe seperti itu . baiklah key kami tidak akan mengotori Apartment mewah mu ini " sambung nya
" key bagaimana mungkin kau bisa mengkonsumsi anti stress padahal kau punya tempat semewah ini " ucap Lady
" itu aneh " sambung Sharlene .
Mereka tertawa , sambil menikmati matahari tenggelam mereka bertujuh berenang di Swimming Pool yang ada di Aparment key mengarah tepat matahari tenggelam ." Amazing " ucap harry pelan