part 22

285 19 0
                                    

Soo-hyun membuka pintu Ferrari 458 nya lalu menyuruh key untuk masuk . key masih tidak bisa memikirkan perasaan ini , untuk kembali ke awal key masih sulit untuk melakukan . Soo-hyun menyalakan mesin mobil nya , dilajukan nya menuju apartment Kim . key menyukai apartment ini hingga kim dulu menyerahkan semua nya untuk key. 

" Key .. " panggil Soo-hyun , key melirik ke arah Soo-hyun yang disamping nya memanggilnya .
" apa begitu sulit untuk melihatku ? " tanya Soo-hyun dengan ekspresi bertanya. 
Key menatap lurus ke depan dan tidak menjawab pertanyaan Soo-hyun . masih diperlintasan perjalanan , Soo-hyun membuka bicara lagi .

" Aku mencintai mu key " ucap Soo-hyun masih menatap jalanan . key sontak kaget dengan ucapan Soo-hyun

" Boleh kah aku menggantikan posisi adikku , kau tidak perlu menjawabnya . aku akan menunggu " sambung Soo-hyun masih dalam menyetir. 

Key mengusap airmatanya ,
" hentikan mobilnya " ucap key datar .
" apa maksud mu ? " tanya Soo-hyun
" hentikan mobil ini , aku ingin turun "

Soo-hyun menghentikan mobil nya dengan cepat key membuka pintu dan berjalan sendirian.

Soo-hyun keluar dari mobil lalu mengikuti key ,
" Jangan mengikutiku " ucap key berhenti sekejap

" key aku tidak bisa membiarkan mu seperti ini "
" pergi Soo-hyun .. Pergi " teriak key kuat
" apa begitu sulit untuk melihatku ? Apa pintu tidak ada untukku ? Dengarkan aku key , aku memang jahat yang mengambil milik adikku sendiri . berulang kali aku melupakan segalanya tapi aku tidak bisa "

Plakk .... Key menampar wajah Soo-hyun . Soo-hyun terdiam dengan tindakan key ini
" Diam Lah " ucap key lalu berlari menjauhi Soo-hyun.  Ntah apa yang menggerogoti pikiran nya , ia kehilangan kendali. 

Key menghentikan taxi , lalu berhenti disebuah Cafe . dinikmati nya Coffee hangat untuk membantunya sedikit refresh . key menyatukan kepalanya dengan meja , dipikirkan nya secara perlahan apa yang terjadi . ia sangat mencintai Kim tapi sekarang kim telah pergi dan takkan kembali . key membutuhkan perubahan dalam hidup nya , jangan tanyakan tentang Soo-hyun . key tidak pernah memikirkan tentang Soo-hyun dan bagaimana perasaan nya.  

Ketika key duduk menjadi tegap key terharu dengan apa yang dihadapan nya .
" Kau cengeng sayang " ucap suara yang dirindukan key . lukisan senyuman mengembang di bibir nya .

Key ingin menyentuh tubuh kim namun itu ternyata hanya khayalan nya saja . key menutup wajah dengan kedua tangan nya . kemudian di aduk nya kembali Coffee nya agar merata .

Selesai packing barang nya , Sek.Yoon memasukkan Cooper key ke dalam bagasi . hari ini adalah hari keberangkatan key kembali ke Amerika . sudah cukup key menangisi segalanya , terkadang jika ditangisi pun mungkin orang yang disayangi itu tak kunjung datang .

" Terimakasih Sek.Yoon " ucap key sambil memasuki mobil hitam tepat dihadapan nya . key mengaktifkan ponselnya , dibukanya akun nya dan mendapati Chatt teman nya yang membuat ponselnya ribut .

" Wah .. Nn.Key , sepertinya nona akan sulit untuk feedback itu " ucap sek.yoon sambil tertawa

" Kau mengejek ku " ucap key
" maaf nona bukan bermaksud begitu , baiklah lajukan mobilnya " ucap sek.Yoon pada bodyguard yang menyetir .

Key menatap Apartment itu hingga tak terlihat lagi . sewaktu perjalanan berlangsung key mengingat moment nya bersama kim . key tersenyum dengan moment itu bagaimanapun ia menyukainya .

Key turun dari mobil , bodyguard dengan sigap membawa Cooper key . disaat memasuki batas pintu ruangan key mendapati Soo-hyun yang terduduk pasrah menunggu . Key menatap Soo-hyun dengan iba .

" Key " ucap Soo-hyun dengan sigap .
Soo-hyun memeluk key dengan tiba-tiba , key membelalakkan matanya .

Key melepaskan pelukan Soo-hyun
" aku harus pergi , ini sudah waktu keberangkatan . jaga dirimu baik-baik Soo-hyun " ucap key lalu membalikkan tubuh nya.  Namun Soo-hyun langsung menahan tangan key

" Aku mencintaimu dan aku akan tetap menunggu mu " bisik Soo-hyun ditelinga key .

Key datar saja , ia malah berjalan dan mengabaikan apa ucapan Soo-hyun .

Sepanjang waktu berputar key sampai di Apartment miliknya . di ambil nya minuman soda nya dan mulai melakukan aktivitas biasanya . bulan berganti key masih tetap bermain baik dengan 6 teman nya itu . menikmati masa kosong mereka dengan party dan menikmati dunia Alam

Love You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang