Last Episode

860 18 5
                                    

2 Tahun kemudian

" Dimana cucuku ? " tanya Tn.Goo saat key menuruni tangga .
" Oh.   Sepertinya ia sedang bermain diluar bersama Appanya "
" Aku belum melihatnya pagi ini " sambung Ny.Jang .

" Sebentar .. Aku akan memanggilnya " ucap key sambil berjalan keluar rumah .

" Choi Min-woo .. " panggil Key pada anak lelakinya .
" lihat eomma memanggil mu sayang , ia akan marah melihat mu bermain dengan tanah " ucap Soo-hyun pada jagoannya itu . key mendekati mereka berdua

" Eomma tidak marah kan ? " tanya  Min-woo menatap key wanita yang melahirkannya .
" Tentu saja tidak " balas key tersenyum .
Min-woo tetap bermain dengan tumpukan tanah yang dimainkannya .

" Aigoo .. Key disitu terdapat banyak kuman . kau sama halnya dengannya  " ucap Soo-hyun kesal
" tapi dia lebih mirip dengan mu kan sayang " ucap key mencium Min-woo dan menatap Soo-hyun sambil tertawa.

" Biarkan aku menanyakan key . jagoanku .. Menurutmu kau lebih mirip dengan siapa ? Appa ? " tanya Soo-hyun . Min-woo mengangguk Iya , ia menatap Appanya dan menyentuh pipinya dengan tangannya yang kotor dengan tanah .

" Min-woo .. Itu menggelikan dan banyak kuman " ucap Appanya geli .
Min-woo tertawa dengan geli melihat ekspresi Appa nya . sedangkan key tertawa puas melihat kelakuan Soo-hyun dan Min-woo . Keluarga Mereka terjalin bahagia , Key dan Soo-hyun mencium pipi Choi Min-woo dengan serentak dibarengi dengan tawaan mereka yang saling berjalan menelusuri kehidupan .

Takdir tidak akan terlepas dari kehidupan . kita tidak pernah tau bagaimana takdir kita yang sebenarnya . yang pasti bersiap lah !

                   ~ THE END ~

Aigo..akhirnya kelar juga . Thanks buat para Readers yang telah singgah di Story Romance kita ini . maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dan perkataan . Sudilah kiranya para Author meletakkan atau meninggalkan jejak dengan komentar dan Voted nya .
Murni dari Imaginition from author sendiri @AnveenWalker  . bisa saling Follback asalkan di info dulu 😅 .

Bisa Check in akun kita di :
- Facebook : AnveenWalker , Anisa Triveen Napitu
- Instagram : AnisaTriveen02
- id Line     : Anisanapitu
- Pin Bbm  : D7A02CA0

Salam manis buat para penulis ✋ Semoga Imaginition nya terkabul . Amin 😅

Love You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang