" aku tau kau mencintainya , jadi kumohon jaga dia untukku " sambung Kim
Soo-hyun menatap kim dengan ekspresi tidak terbaca
" tolong jangan katakan itu untuknya "
" permintaan terakhir ku "
" Kim .. Key tidak akan menerima itu . lagi pula kau terlalu over berbicara "
" Aku tidak menginginkan key bersama orang lain . Maaf .. Aku membaca note mu di dalam lemari kecilmu "Soo-hyun mengalihkan pandangan nya ke arah kaca yang memperlihatkan kota. Memejamkan matanya sekejap dan membukanya lagi . Soo-hyun berpikir tentang perasaan nya namun sesuai dengan ucapan kim adiknya itu . ia masih bingung karna hitungan persen tinggi key tidak akan memenuhi itu .
Soo-hyun bergerak meninggalkan ruangan itu , ia berhenti ke sebuah warkop . dinikmati nya Coffee hangat untuk penenang pikirannya.****
" Key .. Buka gerbangnya , kami tidak sabar " teriak Harry dari arah luar .
Key membuka tirai jendela kacanya , kemudian melirik teriakan suara yang mengganggu tidur nya .Key berjalan menuju gerbang , dibukanya gerbang dan mendapati teman nya bersama pasangan nya .
" Kami janji tidak akan mengotori Apartment mu "
Key tersenyum dengan ekspresi teman nya , sebenarnya key bukan nya melarang mereka melakukan hal buruk seperti mengotori rumahnya . mereka aja yang terlalu berpikir seperti itu ." kedua kalinya guys kesini " ucap harry sambil tertawa . Key menggaruk kepala nya yang tidak gatal .
" kalian datang tiba-tiba , aku tidak memasak apa pun hari ini " ucap key
" Ok .. Tidak apa-apa , biarkan kami memasak " ucap para lelaki serentak .
Kaum wanita tertawa ." kami makin cinta " ucap mereka , para lelaki menuju dapur key untuk memasak 14 porsi untuk mereka makan bersama . mereka menjelajahi isi kulkas key dan peralatan dapur.
" Woow .. Isi kulkas nya full bro . segar-segar lagi " Ucap Michael pacar Lend
" dirumah ku meski ibuku ada , hanya sisa telur dan minum botol yang tersisa " sambung michael lagi .
" Mau minum ? " ucap harry sambil melemparkan minuman soda ke teman lelaki yang lain .
Mereka bertujuh memasak sambil sesekali tertawa . laki-laki memang sepantas nya jago masak .Sedangkan para kaum wanita nya beralih kelantai dua . milirik kondisi ruangan dilantai 2
" kau tidak kesepian disini key ? " ucap Anna
" aku lebih suka " balas key
" kan sudah ku bilang , key tidak normal " ucap Lend bercanda
" kau gila " balas key ." key bisakah kau mengganti bajumu ? Kurasa ini siang hari " kata Lady dengan tawa
" hey aku menyukai nya " ucap key sambil menatap baju tidur Cream tebal miliknya
" sudah kubilang barusan " sambung Lend lagi
" apa pun kalian katakan , aku tidak akan menggantinya " ucap key dengan ekspresi menggelikan ." Key tolong buka pintunya " teriak Angel pacar harry
" sepertinya aku penasaran " sambung Lend
" tidak apa pun disitu " ucap key polosLady mencuri kunci dari tangan key , key berlari namun ditahan yang lain .
" Open the door Lady " ucap AngelLady membuka pintu , mereka memasuki ruangan itu . suasana sedikit gelap , mereka membuka tirai ruangan itu dan terlihat lah jelas buku-buku tersusun rapi . 2 Buah Laptop yang sedang berjalan mengikuti arah Cctv dan satu lagi masih kondisi Off . kemudian lukisan-lukisan dikertas putih hanya menggunakan pensil biasa . namun terlihat kecantikan yang memuat bentuk seperti nyata nya .
" Key .. Ini mengagumkan " ucap Lend sambil menatap lukisan yang pas menyerupai dirinya dengan key saat duduk . kemudian melirik foto mereka bertujuh saat foto bareng dan Lukisan yang sama persis dengan foto itu .
" Ini hanya sebuah pensil , tapi ini sangat luar biasa . lihat lukisan mu key , kau tidak pernah menceritakan ini " sambung Lend lagi ." Pantas saja IP mu nilai tertinggi key " ucap Lend lagi melirik ke arah buku-buku yang tersusun .
" ini luar biasa " ucap AnnaSharlene mendekati rak yang didepan nya ia sedikit curiga dengan sisi yang berdekatan . ia menarik kedua sisi rak itu dan terlihat lah pintu tertutup .
" key apa ini ruangan bawah tanah ? " tanya sharlene
" Iya " balas key
" tolong buka key , aku penasaran "
Yang lain mendekati pintu itu dan mulai penasaran
" tidak .. Tidak perlu " balas key
" Key .. Hayoo lah " ucap yang lain serentak
" sebenarnya itu bukan ruangan bawah tanah " ucap key datar
" Lalu ? Kau membuat kami curiga " sambung sharlene .
" Open the door key " ucap Lend penasaran .
Key mendekati arah password sidik tangan , kemudian menekan tombol pin .
" Pintu terbuka " ucapan kode ." Ini Gila " ucap Sharlene dengan Taman mini namun terhias dengan luar biasa dilengkapi dengan dinding kaca menampilkan langit yang biru. pancuran air yang di ukir cantik kemudian di isi bunga-bunga yang cantik membuat isi ruangan join . kemudian satu buah pohon kecil yang bertuliskan " Key Crebixton "
" Woow .. Amazing . tapi ruangan ini tidak terlihat dari luar . " ucap Angel kagum
" ini mengagumkan , sangat aman " ucap Anna merenggangkan kedua tangan nya .Clara mendekati sebuah Laptop lagi " Tekan Enter membuka pintu " tertampilkan dilayar . Clara pacar Joe menekan tombol Enter di keyboard Laptop . " Pintu terbuka " suara kode lagi . yang lain serentak melirik ke arah suara dan mendekati posisi Clara yang sedang bengong .
" Oh my God " ucap Clara pelan menatap Lautan biru yang pastinya pemandangan penenang hati .
" Key .. Apa aku sedang mimpi " ucap Lady
Key menggaruk kepala nya yang tidak gatal lagi ." Hey Lady's .. Waktunya makan ! . aku lapar " teriak Joe dari lantai bawah .
" Hey .. Ayo " ucap key mengajak mereka turun .
" Baiklah " desah mereka pelan