Wedding , Reydra CreBixton

339 17 1
                                    

Sebulan penuh key menghabiskan waktunya di Amerika key menyukai kesendirian nya di Apartment . key mendapat sebuah undangan dari kaka nya yang akan menikah 2 hari lagi . siapa lagi pasangan nya jika bukan Min-hee . key sudah packing barang-barang nya cepat karna ia akan tinggal lagi di Bogor, Indonesia . Kotak berpita merah key sudah diisi dengan kejutan . meski demikian key tak sabar menggendong keponakan nya kelak .

Kini key akan menghadiri party kakanya , ia melangkahkan kaki nya menuju bandara . sesampainya di Indonesia key memasuki mobil hitam yang telah stay menunggu nya . key menatap undangan tersebut , ia merasa bersalah karna tidak ikut mengatur dekorasi rumah mewah mereka .  key menatap foto-foto lucu nya bersama kakanya selama perjalanan  .

Mobil tepat berhenti didepan rumah , Seluruh yang ada disana menatap mobil yang berhenti itu . pintu terbuka , key menuruni mobil dan menatap orang-orang yang melihat . dilukiskannya senyuman di bibirnya untuk mengatur pandangan nya.  Key keluar dari posisi mobilnya namun sebuah mobil berhenti lagi di belakang mobil key . key menatap siapa yang datang

Pintu terbuka , seorang laki-laki keluar dan membuka kacamata miliknya .
" Key " panggil lelaki itu
Key syok dengan siapa yang dilihatnya , itu Soo-hyun dengan penampilan sangat rapi
" Soo-hyun .. " ucap key dengan mata berbinar . Soo-hyun berjalan mendekati key dan memeluknya
" Kau sangat cantik key "
" Soo-hyun banyak orang melihat kita , aku malu "
" Huhk..aku lupa "

Soo-hyun memegang tangan key sambil berjalalan menuju rumah . teriakan anak muda memecahkan suara dirumah ntah karna key yang cantik atau karna Soo-hyun lelaki berketurunan korea itu yang tamvan .

" Key kau sangat cantik " sapa melysa Anggre sepupu key
" Makasih mel " ucap key tersenyum
" Ini siapa ? " tanya melysa heran
Key tersenyum malu
" tebak saja sendiri " balas key tertawa
" Key .. Kukira kau takkan membuka hati mu lagi pada manusia lain "
" siapa sangka takdir Tuhan berbeda "

" Ehem .. " rey datang tiba-tiba , key menatap kakanya itu dengan bangga .
" Kaka .. " panggil key sambil berjalan cepat dan memeluk rey .
" Kau sangat tamvan memakai jas ini , tapi aku ingin mengatakan bahwasanya aku merindukan mu " ucap key , key belum melepaskan pelukannya

" Kaka juga merindukan mu , apa adik ku satu-satunya ini baik-baik saja ? " ucap rey memeluk adiknya balik .
" Tentu saja , Luar biasa "
" Kau kelihatan ceria sekali key "
" ini pernikahan kaka ku , jadi aku harus ceria "
" Elleh .. Banyak omong . bilang saja karna adik ipar disini eh Calon "
" Alasannya bagus ka "

Soo-hyun menahan tawa mendengar jawaban key .
" Mama dan papa tidak dirindukan ya ? " tanya Mama key .
" Oh .. I'm very miss you mom and dad " key memeluk mereka secara bergantian .

Acara dimulai key menatap kaka nya dan Min-hee yang duduk didepan dengan janji dan cincin pernikahan .

Key melepaskan airmatanya ketika melihat kebahagiaan kakanya itu . karna ia berpikiran kaka nya akan sibuk mengurus keluarganya nanti . key menatap tangan Soo-hyun yang menyentuh tangannya .

" Rey akan merasa sedih jika melihatmu seperti ini key .. Bersabarlah karna mungkin kau nanti juga akan merasakan nya " ucap Soo-hyun sambil tersenyum pada key .Key mengusap airmatanya dan melihat Soo-hyun tersenyum .

" Selamat ya ka " ucap key memeluk kaka nya .
" Terimakasih adikku " rey mencium kening adiknya itu .

" Key nya kapan yah ?? " ucap papa key tertawa.  Key kaget dengan ucapan papa nya , sontak ia melihat papa nya .
" Papa ... " ucap key kuat , papa, mama key dan yang lainnya  tertawa . namun Soo-hyun menahan tawa nya saat papa key mengatakan hal itu .

" Jika key siap hari ini juga bisa "  ucap Soo-hyun dalam hatinya .

Love You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang