" Masakan nya luar biasa " ucap Sharlene
" ini lezat " ucap Anna sambil megang seekor kepiting rebus .
" kalian memang jago " ucap Lady . key hanya menampilkan senyum manis nya ." Sepertinya aku kepanasan " ucap Joe sambil mengibaskan baju kemeja nya
" Aku juga " sambung harry
" well . " ucap key berarti bebas ke Swimming pool kesukaan teman-teman .Mereka saling tertawa dengan moment kedua mereka . key tidak pernah kecewa dengan temannya saat mulai kenal . waktu berujung sore , teman key kembali pulang ke arah masing-masing . tinggal hanya key , key menyentuh dada nya .
Perasaan nya tidak enak , ia memikirkan kedua orang tua nya . key mengaktifkan ponselnya kemudian Calling tapi jawaban mereka baik-baik saja .
Key memasuki kamar nya , membaringkan dirinya di kasur empuknya . Key sulit untuk tertidur , ditatap nya fotonya saat bersama Kim . akhir-akhir ini kim jarang video call dengan nya , pesan masuk tidak ada .
Di kirimnya pesan singkat untuk Kim , key mengkonsumsi obat tidur . agar ia bisa tertidur . ketika pagi menjelma , key menyetir mobilnya ke kampus nya . berbagai aktivitas dilakukan nya untuk memperjuangakan hasil study nya . Key merasa sedikit tidak enak , ia tidak mendapat balasan dari kekasih nya .
Sebentar key singgah di Cafe , dipesan nya secangkir coffee dan dinikmatinya .Line key menyala
Kim : Maaf sayang , aku sedikit sibuk
Key : tidak apa-apa , kuharap kau baik-baik saja sayang
Kim : tentu saja , dan aku berharap sayang ku juga demikian . seperti nya cuaca disana buruk , apa kau sedang menikmati Coffee ?
Key : kau menggelikan , tentu . dan berharap kau ada disini
Kim : aku merindukan saat menikmati coffee dengan mu
Key : kuharap kita bertemu lagi , apa hanya itu sayang ? 😭
Kim : tentu saja tidak sayang , aku merindukan mu juga . bagaimana mungkin aku tidak rindu dengan kekasih ku . sudah jangan cengeng
Key : hehehhe makasih titipan Tuhan
Kim : berpelukan ({}) :*
DLL ....Key kembali ke Apartment nya , diambil nya minuman dan duduk di sofa nya.
Cringning..cringning...
Key mendekati Layar cctv nya , dilihat nya Sek.Yoon dan Lee Soo-hyun dan bodyguard . key terkejut dengan ini , ada apa mereka datang saat malam begini .Key membuka gerbang dan masuk ke Apartment . Soo-hyun memberi tanda agar Sek.Yoon mengatakan maksud kedatangan mereka . Tapi Sek.Yoon sulit untuk berbicara , ia merasa pilu untuk mengatakan . Ia mencari alasan yang tepat agar key ikut bersama mereka kembali ke Korea .
" Maaf .. Tapi ini malam " ucap Key
" Kumohon Nn.key " ucap Sek.Yoon sambil berlutut
" Apa yang kau lakukan " ucap key sambil menarik sek.Yoon agar berdiri lagi .
" Kumohon ikut lah dengan kami " ucap Sek.Yoon sambil menangis .
" Apa yang terjadi ? Katakan lah " balas key
" Kau akan mengetahuinya disana key " sanggah Soo-hyun .Mereka memasuki mobil , key semakin penasaran . tapi ketika penerbangan berlangsung . key mulai ngantuk sedangkan perjalanan 3 jam lagi . tanpa sadar key menyandarkan kepala nya dibahu Soo-hyun , Soo-hyun menatap key . dari sudut matanya keluar airmata , ntah apa yang dirasakan nya . ia ingin benar-benar menangis , merasa ingin teriak .