part 34

254 16 0
                                    

" Kau merindukannya key ? " tanya Soo-hyun . key hanya diam saja . Soo-hyun duduk ditepi kasur , ditariknya selimut untuk menyelimuti tubuh key . Soo-hyun beralih ke lantai bawah , ia tertidur disofa ruangan awal .

Soo-hyun tak bisa tidur , hujan begitu deras dan petir bermain liar . ia merasa takut dengan suara derasnya hujan .
Key menyalakan lampu kamar nya kemudian berjalan menuju dapur untuk minum . key menatap Soo-hyun yang diam terpaku .

" Kau sakit ? " tanya key penasaran , ia menyentuh kening Soo-hyun .
" Kau takut petir ? " tanya key lagi
" Key .. " ucap Soo-hyun , tangan nya bergetar ia merasa sangat kedinginan dan rasa takut nya yang belum saja reda .

Key membantu Soo-hyun memasuki kamar nya , dibaringkan nya Soo-hyun dan menyelimuti nya kemudian .
" Tidur lah .. Aku disini dan jangan takut " ucap key . Soo-hyun menutup matanya , lalu key berjalan menuju sofa dan duduk disana .

Besoknya key kembali ke Apartmentnya , ia mendapati kakanya lagi makan .
" Makan dulu key " ucap rey sambil menyantap makanan nya
" Kurasa orang sakit tidak selera makan " balas key
" Tidak selama nya adikku , kurasa aku strong "
" Elleh ... "

Key mendekati meja makan dan duduk di samping rey .
" Aku lapar , apa ramen masih ada ? "
" Lihat saja "

Key mencari-cari namun ia tidak menemukan ramen .
" Aku lupa key , sudah habis " balas rey
" Kau memakan nya habis ? "
" aku merasa bosan jadi aku memakan nya , lebih enak di Amerika semua nya lengkap . tapi papa sedang menunjukkan garis merah "
" Ciey ... Aman di Apartment ku "
" tentu saja adikku " ucap rey enteng
" bisakah tarik kembali itu dari papa ? Aku serasa kembali kesana " sambung rey sambil tertawa
" Akan ku coba "
" janji ? "
" tidak ada yang bisa masuk ke Apartmentku kaka jika tidak ada persetujuan dariku termasuk papa dan mama dan kau juga "
" itu menjengkelkan "

Key mengambil minuman sodanya , lalu meneguk nya sambil duduk
" Lalu bagaimana dengan Soo-hyun ? " tanya rey lagi
Key sontak kaget dengan pertanyaan kakanya itu  ia menatap rey tak percaya
" Kaka.. kau tau darimana ? "
Rey menaikkan bahunya
" katakan padaku "

" Aku tidak mengenalnya .. Jadi aku tidak tau siapa namanya . key .. Kenapa kau tidak pernah cerita tentang kim ? Bahkan papa dan mama saja tidak tahu "
Key menarik nafas nya
" mungkin kau tidak ditakdir kan bersama Kim , tapi kim atau adik iparku itu membawa Cinta nya ke Alam baru . berarti kau adalah cinta mati nya . lalu key , kau melupakan seseorang yang mungkin sama halnya dengan Kim . kaka kim menyukai mu , wah .. Ini kisah mengharukan . adik nya tidak bisa kaka nya menanti untuk mu . percintaan mu cukup bagus key .. Buka hati mu untuk nya mungkin ia pengganti kim yang tepat "

Key meneguk minumannya lagi , lalu menatap kakanya itu .
" Kau mengejekku atau bagaimana ? "
" Aku tidak seperti itu "
" Lalu kapan kau menunjukkan kaka ipar untuk ku ? "

Rey menggaruk kepalanya yang tidak gatal
" Aduh .. Aku ingin ke kamar mandi " rey berlari pura-pura kebelet .

" Katakan saja kau ingin menghindar " teriak key . rey menahan tawa di kamar mandi .

Rey menatap dirinya di kaca kamar mandi .
" sepertinya aku cukup layak untuk wanita , dan sepertinya ucapan adikku itu benar . kapan ? Kapan ? " tanya rey dalam hatinya ..
" Hey .. Apa Aku gila ? Mungkin belum waktunya " sambung rey dalam hatinya .

Rey membuka pintu ia terkejut saat key tepat berada di depan pintu .
" Kapan ? " tanya key lagi
" Aku tidak tau .. Lupakan key " ucap rey
" Jones " ucap key sambil tertawa
" Key .. " panggil rey
" Jones .. Jones...jones " ucap key dengan suara menggelikan .
" diam key "

Key tertawa dengan puas , rey menjitak kepala key .
" Adow .. " ucap key
Rey menatap adiknya itu dengan layas .
" kaka .. Menurutmu aku harus membuka hatiku untuk .. " ucapan key terpotong
" Soo-hyun ? " sambung rey
" Wah .. Langsung tepat " ucap key
" Kurasa Ya .. Kau harus mengerti dengan perasaan nya . ia bahkan rela menunggu mu begitu lama , jika aku jadi dia , aku tidak akan mau menunggu "
" Oh .. Ya ? "
" Lakukan saja , Kim tidak akan menghantui mu . bukan kah ia merestui kalian ? Ia bahkan suka jika kaka nya sebagai penggantinya , wah serela itu ? Cerita apa ini ? Ini membuat ku ingin menangis "
" Reydra CreBixton " teriak key marah dan menatap tajam kaka nya itu . rey menatap key sebentar
" Key CreBixton " balas rey dengan suara pelan . lalu berlari menaiki tangga dengan cepat karna adiknya mengejarnya , rey masuk kamar dan mengunci nya .
" buka pintunya , aku ingin membunuh mu " teriak key sambil menggedor-gedor pintu kamar rey , sedangkan Rey menghempaskan tubuhnya dikasur nya dan tertawa kuat .

Love You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang