" Emangnya ada apa ? " tanya rey balik
" Ada sesuatu tuan muda , tapi bisakah jawab pertanyaan ku dulu "
Rey menyerahkan kartu nama nya , sek.yoon menatap kartu nama itu
" Aku Kaka angkat nya " ucap rey santai
" Oh .. Ku kira tuan muda pacar atau selebihnya "
" tidak "
" apa ada sesuatu ? "
" eh .. Tidak "
" Katakan saja "
" ...... " sek.yoon menjelaskan segalanya ." Kim Hyun-sik ? " ucap rey sambil memikirkan sesuatu . rey sepertinya pernah mendengar nama itu .
" hey .. Kau menangis " ucap rey kaget
Sek.yoon mengambil sapu tangan milik nya , ia merasa sedih mengingat bos nya itu .
" Maaf .. " ucap Sek.yoon tersenyum
" sebenarnya ada apa ? Apa ia adik iparku ? Aku seperti nya pernah mendengar nama itu tapi kukira itu adalah seorang Aktor Korea bukan ? "
" Iya tuan , ia seorang aktor korea " sek.yoon menangis lagi
" apa kau gila ? Bukan kah dia telah meninggal ? " tanya rey penasaran .Sek.yoon membuka tab menunjukkan segalanya pada rey .
" aku turut berduka , Adikku pacar nya ? " ucap rey kaget .
" jadi ini alasan mu bersifat datar seperti itu key . maafkan kaka yang tidak pernah tau " ucap rey dalam hatinya ." Iya tuan "
Rey mulai mengerti kehidupan adik nya , ternyata sulit benar waktu yang dimiliki nya .Pintu terbuka untuk key , key melangkahkan kaki nya memasuki ruangan . tinggal hanya key yang belum datang . key berjalan ke tempat duduk nya , bodyguard key meletakkan Map dan sebuah laptop yang dipersiapkan key . key mengambil bolpoin dan note nya namun key sontak kaget dengan siapa yang di hadapan nya dan menatap nya . Soo-hyun ... Soo-hyun sangat kaget bercampur senang saat key berada dihadapan nya .
Begitu pula dengan key , mereka saling menatap lama . tatapan mereka beradu lama hingga membuat yang lainnya heran menatap mereka.
" Ehm .. Maaf Nn.Key Crebixton " ucap direktur . Key mengalihkan pandangan nya menatap siapa yang memanggil nya .
" Tn.Goo .. Maaf Tn.Goo " ucap key mengatur ekspresinya . sepanjang rapat dan peruntunan direksi dan persentasi mengatur proyek berlangsung key memahami dan mengerti tentang pembahasan . begitu pula dengan Soo-hyun , Soo-hyun sesekali menatap key dengan seksama .
" Tuhan itu selalu mengatur waktu yang tepat dalam pertemuan tiba-tiba . Ter'untuk Kamu ini Aku , Manusia yang menanti mu di rasa dan perasaan Yang Sama meski lama tak bertemu . Kau masih tetap pengisi hatiku dan ber'intikan Aku Mencintai Mu "
Ucap Soo-hyun dalam hati nya , ia bangga dengan pertemuan nya dengan key . wanita yang disukai nya dan yang ditunggu-tunggu .