Key terpaksa kembali lagi ke amerika , pelulusan wisuda akan dilaksanakan besok . mengikhlaskan segalanya yang terjadi adalah jalan satu-satunya bagi key .
" Nona .. Sebelum nona pergi ada hal yang harus nona ketahui bahwasanya warisan sepenuhnya ditangan nona . tapi Nona ada satu hal kendala dalam perusahan , seorang pengusaha akan menemui nona dalam perencanaan pembelian perusahaan " ucap Salah satu bawahan papa key
" Aku tidak tau apa maksudmu " ucap key datar
" setelah nona pulang ia akan menemui nona " balas bawahan papa key
" Terserah " balas key datar .Key kini tiba di Apartment nya , malam terlewati . key melajukan lamborghini menuju Universitas nya . sejenak key terdiam saat banyak orang tua memeluk anaknya . tapi baru saja keluar dari mobil nya , key dikejutkan oleh ke 6 teman nya .
" Key .. Kami senang kau kembali " ucap Lend sambil memeluk key . yang lain mengikuti jejak lend dan kompak memeluk key .
Mereka mengantarkan key dan duduk di sebuah aula besar . teman-teman key duduk tepat disamping key .
" kami turut berduka key " ucap Lend memeluk key dari belakang .
" Terimakasih " balas key sembari airmatanya mengalir ." Hey . jangan menangis , kami ada untuk mu " ucap Harry dengan ekspresi sedihnya .
" Sudah lah key . kau membuat ku menangis juga " ucap joe sambil mengusap airmatanya ." Key CreBixton " Panggil Mc . tepukan meriah pengisi ruangan . key melirik ke arah depan .
" Mereka memanggil mu , ada apa ? Aku tidak mendengarnya " ucap Harry , yang lain juga sama . tidak mendengar pembicaraan Mc .
Key berjalan menuju panggung , berbagai Camera dengan liar memotret nya. Key melirik sebentar tayangan di hadapan nya menujukkan Ip tertinggi dan lulusan termuda .
Key melambaikan tangan nya kemudian mengucapkan sepatah dua kata .
" kau keren key " teriak teman-teman key . key mendapat salaman dari orang-orang yang ingin menyalam nya .Key menutupi kesedihan nya dimana tidak ada orangtuanya disini . key menstabilkan ekspresinya .
Berbagai foto bareng dengan key , teman-teman key dengan heboh untuk membuat key merasa terhibur .
Key mendapati banyak bunga hingga penuh di mobilnya . mungkin banyak orang yang menggemarinya .Harry memberikan camera nya pada orang yang tepat berada disana .
" Help me , please " ucap harry pada lelaki itu .Lelaki itu memotret mereka bertujuh dengan ekspresi tawa yang menghebohkan .
" Nn.Key .. " teriak seorang lelaki yang tidak terlihat wujudnya . sebuah balon lepas bertuliskan " Key CreBixton "Huhhhhhh teriak orang dan memberikan tepukan tangan . ternyata orang itu adalah Sek.Yoon . key tertawa dengan sek.yoon yang langsung menyalam nya .
" Selamat Nn.Key . hey .. Fotokan kami dulu " ucap Sek.Yoon pada bodyguard yang bersama nya ." Aduh .. Aku kelupaan sesuatu " ucap sek.Yoon . jalan terbuka lepas munuju key dan mobil yang tepatnya berhenti di depan .
Huhhhh ... Teriakan disekitar lagi .pintu terbuka , seorang lelaki berpenampilan keren . ia keluar dan membuka kacamata hitamnya . seluruh reporter yang mengikutinya mulai beraksi .
" hey .. Kau punya lelaki baru key ? " tanya Lend sambil tertawa .
" Tidak .. " balas key .
" Nn.key .. Bos ku mengagumkan " ucap sek.YoonKey menatap sek.yoon , sek.yoon menggaruk kepalanya yang tidak gatal
" Maaf Nona " balasnya .Lelaki itu semakin mendekat berjalan mendekati posisi key . kilauan kamera semakin liar
" Soo-hyun .. " ucap key masih datar
" Selamat Key " ucap Soo-hyun menyalam dan menampilkan senyum nya .Sek.yoon menyerahkan sekuntum bunga dan menyerahkan nya pada Soo-hyun .
" Key .. Aku tidak bawa apa pun kecuali ini . Terima lah untuk kali ini saja " ucap Soo-hyun dengan wajah memohon .
Key mengambil bunga itu , lalu mencium bau bunga yang wangi .
Soo-hyun sontak memeluk key dihadapan banyak orang ." Apa yang kau lakukan ? " bisik key ditelinga Soo-hyun . .
" Biarkan aku sedikit tenang key " ucap Soo-hyun , key mengingat kim tiba-tiba . ucapan itu selalu dikatakan kim saat bertemu dengan nya ." Untuk kali ini saja dan menjaga derajat mu " bisik key datar . key membalas pelukan Soo-hyun
Setelah semua nya berlalu , key kembali lagi ke Indonesia untuk memimpin perusahaan papa nya .