Soo-hyun mencium kening key dan memeluknya , begitu dengan key yang melukiskan senyumannya . tepukan tangan memeriahkan acara pernikahan mereka berdua yang dihadiri oleh keluarga , teman sekitar dan rekan kerja yang datang untuk acara .
Ini adalah hari bahagia mereka yang dinanti oleh kedua pihak . key dengan tawanya dan Soo-hyun dengan senyumannya yang jarang .
Tiba-tiba lampu mati , layar lebar terlihat jelas dengan sebuah video rekaman yang mengagetkan Soo-hyun dan key .
Ada kim berada disuasana rumah sakit.
" Ehemm , lanscape Sek.Yoon bukan potret , atur ulang . Hello keluarga ku , Appa kau sangat tamvan dan cocok sekali dengan eomma yang melahirkan ku. Dan kaka ku yang terlihat sangat rapi dan cocok untuk kekasihku ... Wedding party kakaku dengan wanita pilihannya dan pilihanku juga . wanita yang kucinta hingga mataku tertutup rapat . aku bahagia melihat kalian semua tertawa bahagia dengan mereka yang menjalin hubungan . aku berharap ada disana tapi tidak bisa karna hidupku begitu sempit .
Ok ini aku Kim Hyun-sik mengucap selamat untuk kaka terhebatku Lee Soo-hyun berikan aku keponakan yang lucu dan Key CreBixton .. " Airmata kim terjatuh seketika .Key menatap video rekaman itu dan menutup mulutnya menahan isakannya. Soo-hyun memeluk key untuk menenangkan key . orang tua kim yang menggunakan tissue menghapus setiap airmata dan sek.Yoon menahan tangisnya.
Lanjut ..
" dan Key CreBixton , maafkan airmataku yang keterlaluan terjatuh . hey kau menangis ? Hentikan sayang . bahagiamu milikku dan bahagiaku milikmu . Terimakasih telah bertemu denganku , aku tidak bisa berkata apapun kecuali satu hal " Aku tetap mencintaimu " Underline !!
Jaga kaka ku dengan baik , dia cukup dingin . kuharap kalian bahagia sampai Tua . Saranghae " senyuman manis kim yang terlihat .Isakan key tak tertahankannya lagi , ia memeluk Soo-hyun dengan sangat erat .Soo-hyun mengelus pundak key sebagai penenang. Tidak ketinggalan juga , Soo-hyun melepaskan airmatanya dari sudut mata miliknya. Tak disangka adiknya melakukan rekaman seperti ini .
Tapi Soo-hyun berjanji dalam hatinya
" Aku akan menjagamu dan tetap mencintaimu hingga akhir hidupku Key CreBixton "Sudah cukup melelahkan dalam acara pernikahan yang begitu lama . key memasuki kamar Soo-hyun yang ada dirumah megah ini . ia membuka pintu dan menatap isi kamar yang telah dihias . key melihat pakaian Soo-hyun dan meletakkannya di tempat pakaian kotor .
Key merasa sangat gugup , ini adalah awal pertama ia hidup dengan Pasangan pilihannya . key menatap wajahnya di kaca besar , diselidikinya wajah miliknya yang kelelahan dan kurang tidur beberapa hari ini .Cekrekkk .. Pintu bathroom terbuka , key terkejut ternyata ada orang disini . key menatap pintu dan Soo-hyun tiba-tiba keluar dengan lilitan handuk ditubuhnya . key sontak kaget dengan apa yang dilihatnya , Soo-hyun dengan tubuh sixpactnya . key bahkan baru menyadarinya
" Key .. " panggil Soo-hyun membuyarkan lamunan key . key kembali menatap dirinya dikaca , wajahnya seperti kepiting rebus .
" Iya . ada apa ? " tanya key mengatur ekspresinya .
" Seharusnya aku yang menanyakan itu "
Key menjadi sulit untuk bicara dengan rasa malunya barusan . ia salah tingkah saat dihadapan Soo-hyun ." Aku sudah menyiapkan baju mu , pakailah . aku harus mandi , tubuhku begitu lengket " ucap key sambil mengambil handuknya .
" Terimakasih sayang " balas Soo-hyun menahan tawa . ia tau bahwa key terkejut dengan dirinya yang sebenarnya.
Key menutup pintu bathroom , ia menatap dirinya lagi dicermin kamar mandi . " ini gila " ucap key sambil mengambil sikat gigi . key menyalakan shower menyirami tubuhnya.
Setelah siap mandi dan memakai baju miliknya , key membuka pintu . ia melihat Soo-hyun yang mungkin sudah tertidur pulas . key beralih keruangan rias , dikeringkannya rambutnya dengan pengering rambut dan kembali menuju tempat tidur . key kaget dengan Soo-hyun yang menatapnya .
" kemari key .. " ucap Soo-hyun sambil menepuk bantal disebelahnya. Key berjalan mendekati kasur dan terbaring disebelah Soo-hyun , ternyata firasat key barusan bahwa Soo-hyun telah tidur salah .
" jangan malam ini Soo-hyun , aku lelah dan ingin tidur pulas " pikiran buruk key yang mesum . Soo-hyun mencium bibir key tiba-tiba kemudian kening . ia menarik selimut dan menyelimuti key .
" jangan gugup sayang, aku tidak akan menyentuh mu . selagi kau tidak menginginkannya " ucap Soo-hyun tertawa ." menggelikan .. Aku lelah Soo-hyun , aku ingin tidur " ucap key dengan nada lelah . Soo-hyun menarik kepala key agar berada dipangkuan tangannya .
" tidurlah dengan nyenyak , aku akan melindungimu . selamat malam istriku " ucap Soo-hyun sambil mengelus lembut kepala key . key tersenyum saat Soo-hyun mengucapkan ucapannya.
****
Key terbangun dari tidurnya yang terlelap , sinar matahari mengganggu tidurnya . key merasa sangat lelah dan sakit diselangkangannya . key membuka matanya lebar-lebar , ia terkejut . ia tidak menyadari tubuhnya hanya balutan selimut saja . tidak ada sehelai benang yang dipakainya . ini adalah malam pertama bulan Madu , key dan Soo-hyun sesuai dengan keinginan key berada di Amerika tepatnya di Apartment Soo-hyun .Soo-hyun dengan wajah datarnya keluar dari bathroom sebenarnya ia merasa canggung tapi .. . dipakaikannya baju kaos polosnya dengan santai .
" Soo-hyun .. " panggil key
" Kejadian tadi malam ? " tanya Soo-hyun menatap key menahan tawanya.
" Kau yang menginginkannya , apa daya ku . " sambung Soo-hyun polos .Key menarik selimut dan menutupi wajahnya dengan selimut itu . ia tidak tau harus membuang mukanya kemana ditambah lagi rasa sangat malu dan ingin berteriak kuat .
Soo-hyun mendekati key dan duduk ditepian kasur . key menurunkan selimut dari wajahnya dan menatap Soo-hyun yang sudah ada duduk disampingnya.
" Mandi lah sayang .. Kita harus menghabiskan waktu kita untuk bersenang-senang " ucap Soo-hyun sambil menyodorkan handuk pada key .
" Bisakah kau keluar sebentar " ucap key pelan .
" Baiklah .. Lain kali tidak perlu canggung . aku sudah melihat tubuhmu "
" Soo-hyun .. " teriak key dan melemparkan bantalnya ke Soo-hyun . Soo-hyun tertawa geli .