Se-rapat apapun kau tutupi hubungan kita. Cepat atau lambat, semua akan tau siapa dan ada ikatan apa diantara kita, oppa__________________________________
Taehyung menghentikan langkah kakinya tepat didepan pintu kelas. Matanya melirik Namjoon, Suga dan Hoseok yang menghalangi jalannya.
"Apa lihat-lihat?? Berasa paling ganteng??"
Namjoon buru-buru berfikiran negatif saat taehyung menatapnya remeh.Dengan helaan nafas kasar taehyung memanglingkan wajah dengan malas.
"Yaelah, nunggu si'kue' yang datang malah Allien"
Tak merasa mempunyai panggilan yang dikatakan suga, taehyung menggerakkan kakinya untuk memasuki kelas.
"Minggir""Woah?? Keren!!! 'Minggir' dia bilang hahaha"
Hoseok menirukan gaya taehyung yang dirasanya sok itu."Mumpung si kue belum datang, kita suruh saja si Allien bikin surprise"
Namjoon merangkul taehyung menuju bangku lee-sa berada."Hahaaa seru nih"
Hoseok dan suga mengikutinya.Taehyung memutar bola matanya malas meladeni brandal seperti mereka bertiga. Ia harus sabar menghadapinya, namanya juga pimpinannya jungkook pasti begini modelnya.
"Hei, coret meja si kue sampai tidak ada tempat yang tersisa"
Namjoon melepas rangkulannya pada taehyung."Kenapa aku harus melakukannya??"
Hoseok yang mendengar jawaban taehyung, mulai terpancing.
"Gara-gara dia, tugas kita terbengkalai. Kalau kau tidak mau menghukumnya, aku juga akan memberi pelajaran untukmu"Mood taehyung benar-benar buruk "itu.bukan.urusan.ku"
"Hei kau!!!!!"
Namjoon meninggikan suaranya dan menunjuk tepat diwajah taehyung.Sheira yang melihat taehyung benar-benar merutukinya. Berulang kali gadis itu bergerak gelisah mengkhawatirkannya. Tapi kenapa Taehyung tak pernah mengerti betapa tersiksanya sheira saat melihat Taehyung berada dalam bahaya.
Kenapa dia selalu keras kepala.
"Jangan berlagak sok keren"
Mata Namjoon menatap dalam kearah taehyung."Aku memang keren"
Taehyung membalasnya tak kalah sarkastik."ARRGHH, APA SUSAHNYA SIH MELAKUKAN HAL BEGINI (srett srett)BEGINI (srett sreet) BEGINI(sreeett) Noh GINI NIH (sreeett srett) BEGINI yA BEGINII!!!!!!!!"
Suga mencoret-coret bangku lee-sa dengan frustasi membuat seluruh kelas melayangkan tatapan aneh padanya.Suga terdiam saat sadar apa yang dilakukannya. Dan dia menengok kearah Hoseok yang berada dibelakangnya seraya menatapnya dengan tatapan 'apa yang barusan kulakukan'
Hoseok membalasnya dengan senyum sinis "dasar gila"
Jin yang tadi perhatiannya tersita kembali menatap jendela.
Dilain sisi
Jungkook memasuki kelas dengan malas. Moodnya semakin buruk ketika melihat Taehyung.
"Hai kook, pagi-pagi muka udah ditekuk aja"
Hoseok yang melihat jungkook datang langsung menyapanya."Pasang aja tampang kek gitu terus, biar semua orang tau kalau aku lebih ganteng dari kamu"
Namjoon menggerak-gerakkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanfictionMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...