Bukan hanya di Exclass, berita tentang pertunangan Taehyung dan Sheira sudah menyebar ditelinga seluruh siswa yang bersekolah ditempat yang sama.
Sekarang, tak ada lagi alasan bagi Han Yui untuk bisa memisahkan Tehyung dan Sheira. Sejak Yui tau bahwa Sheira benar-benar melakukan apa yang disuruh Jiyeon di mini market kemarin, Yui akhirnya sadar bahwa cinta Sheira lebih besar dari pada cinta-nya untuk Taehyung.
Ya, sepenuhnya Yui rela hati jika Taehyung bertunangan dengan Sheira. Dia-pun tidak ingin Taehyung membencinya karna selalu berseteru dengan Sheira. Yui ingin mengakhiri semuanya dan menjalin hubungan baik dengan gadis keturunan jepang itu.
Dikoridor sekolah, Yui berpapasan dengan Sheira dan Taehyung, Yui ingin menyapanya, namun ada yang lebih penting yang harus Yui lakukan daripada menyapa keduanya. Yakni mencari Jeon Jungkook.
Yui berlari terburu-buru melewati Sheira dan Taehyung yang nampak kebingungan dengan tingkahnya.
Tapi apa peduli Yui? Sekarang fikirannya hanya fokus untuk mencari Jungkook karna ada masalah yang sangat mendesak.
Sasha Yoo, sahabat terbaiknya telah menghilang entah kemana.
Selama ini, Sasha hanya tinggal bersama dua sepupu kembarnya, Yoon A-Cha dan Yoon Jeonghan.
Yui baru mengetahui jika Sasha tidak pulang selama tiga hari setelah mendapat kabar dari A-cha.
Acha-lah yang menelfon serta meminta tolong padanya dan juga Jungkook untuk mencari keberadaan Sasha. Karna tidak mungkin jika Jeonghan yang menelfon dan meminta tolong, apalagi harus memohon pada Jungkook. Itu tidak akan mungkin karna sejak dulu, Jeonghan tidak pernah menyukai Jungkook.
Dalam aktivitas larinya, Yui tidak berniat mengurangi kecepatannya saat tiba di pintu exclass.
Masih dengan nafas yang terengah-engah, Yui langsung berteriak pada Jungkook yang sudah duduk manis dibangkunya.
"Jeon Jungkook!!!"
Jungkook bergegas menengok saat Yui menyerukan namanya.
"Ada apa??"
Tanpa mengindahkan senyum manis dari Jungkook, Yui tergesa-gesa mendekat kebangku namja tampan itu.
Digenggamnya erat tangan besar milik Jungkook dengan gemetar.
"S-sasha kook... Sasha..."
"Kenapa?? Ada apa??"
"Sasha....."
"Yui-ya, tenanglah. Katakan kenapa dengan Sasha???"
"Sasha tidak pulang selama tiga hari. Dia menghilang"
Deggh
Rasanya Jungkook seperti terpukul mendengarnya.
"A-apa??""Tadi pagi Acha menelfonku, dia dan Jeonghan sudah mencari Sasha kemana-mana. Bahkan katanya Jeonghan sempat ingin menggeledah rumahmu juga"
Jungkook tertegun. Bibirnya mengatup memikirkan sesuatu.
"B-bukannya dia mengirim surat izin sakit pada Saem. Lalu, siapa pengirim surat itu kalau bukan Sasha??"Jungkook mengacak rambutnya frustasi. Tiga hari yang lalu saat saem mendapatkan surat dokter dari Sasha, sebenarnya Jungkook ingin menjenguknya, tapi karna ada Jeonghan, Jungkook harus berpikir dua kali untuk berkunjung kerumahnya.
Saat Jungkook dan Lee-sa kerumah Sasha waktu itu (episode 27 lucky fans) Jungkook sudah bertengkar hebat dengan Jeonghan. Padahal waktu itu Jungkook juga tidak bertemu dengan Sasha karna Sasha sudah lebih dulu dijemput oleh Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanficMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...