"Kim Namjoon, hentikan!!!"
Namjoon mengurungkan niatnya untuk memukul wajah Taehyung setelah mendengar suara yang mengintrupsinya. Dengan kasar Namjoon berbalik dan mendapati Jeon Jungkook berdiri bersama Lee-sa yang ada disampingnya.
Semuanya terdiam, menatap Jungkook yang berdiri sambil memasukkan kedua tangan disaku celananya dengan tatapan ingin membunuh.
Jungkook memantapkan langkahnya. Masih berjalan dengan pandangan yang terfokus pada Suga.
Tepat didepan Taehyung, Jungkook menghentikan langkahnya sambil melirik Taehyung.
"Pergilah, Jangan mengganggu"
"Aku mau bicara dengan Iljin".Taehyung mendengus sebal melihat gaya Jungkook.
" siapa juga yang mau mengganggu"
"Genk-mu saja yang menghalangi jalanku"
"Minggir"Namjoon dan hoseok menatap wajah Taehyung yang terlihat sangat menyebalkan saat berjalan melalui mereka.
Astaga, ingin rasanya aku menoyor kepalanya alien dari belakang - Hoseok -
Dari dulu aku geregetan ingin menonjok wajahnya yang menjengkelkan itu - Namjoon -
Mumpung para Iljin memberi jalan, aku akan ikut Taehyung masuk kelas saja - Lee-sa -
Lee-sa berjalan mengendap-endap dibelakang Taehyung yang berhasil membuat Jiyeon dan Yoona memperhatikannya.
Yang benar saja? Si kue datang bersama ayank Jungkook?
-Jiyeon -Pinter juga si kue mencari kesempatan kabur dari bullyan
- Yoona -Berbeda dengan Taehyung yang langsung duduk dibangkunya, Lee-sa Justru menghampiri bangku Jimin dan berbisik padanya.
"Bang Jimin? Apa kak Jin belum datang??"
Mendengar pertanyaan Lee-sa, Jimin mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ya!! Kenapa setiap hari selalu saja Jin yang kau tanyakan!"
"Sekali-kali tanyakan keadaanku""Oke,Bang Jimin bagaimana keadaanmu??"
Lee-sa memandang Jimin dengan tatapan innoncent dan disambut dengan cengir paksaan dari Jimin."Kau lucu ya?"
"Ah, sayang sekali, aku tidak berminat jadi pelawak"
Lee-sa menatap Jimin datar."Aku serius sa"
"Akhir-akhir ini kau akan jarang bertemu denganku karna kesibukanku"
"Kau akan lebih banyak bertanya tentang keadaanku daripada Seokjin nanti"."Ah serius??"
"Memangnya bang Jimin sibuk apa?"
"Ayolah bang Jimin katakan padaku sekarang"Jimin tersenyum manis menatap Lee-sa sambil menggerak-gerakkan jari telunjuknya.
"No no no not today"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanfictionMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...