"Menurutku, Jungkook menyukainya"
Yui membelalakkan matanya kaget.
Jungkook? Menyukai seorang samjin?? Yang benar saja. Oppa, itu benar-benar realita atau hanya asumsimu saja.Taehyung memgerutkan dahi melihat Yui yang terdiam seperti hanyut dalam fikirannya sendiri.
"Ah, itu hanya asumsiku saja sih. Soalnya sikap Jungkook dan Lee-sa sangat aneh saat bersama".Bukkk
"Yak!! Oppa, sudah kuduga itu hanya asumsimu saja".
Yui memukul lengan Teahyung dengan tasnya dan sukses membuat Taehyung seperti orang idiot.
" sudahlah, aku akan kekelas saja""Yak!! Han Yui memangnya kau tau kelasnya?? Yui-ya!!!!"
Taehyung meneriaki Yui yang seenaknya melenggang pergi.-ILJIN-
"Senang berkenalan dengan kalian".
Yui membungkukkan badan setelah memperkenalkan dirinya didepan kelas. Suara bel istirahat-pun mengakhiri pelajaran.
"Dibelakang Jin ada bangku kosong, kau bisa duduk disana".
" ye seonsaeng-nim"
Yui tersenyum."Dan untuk yang lain silahkan istirahat. Selamat siang"
"Siang, Seonsaeng-nim....."Yui melangkahkan kaki menuju bangkunya setelah ssaeng-nya pergi. Matanya melirik kearah Taehyung yang terdiam sejak tadi.
Jumlah siswa yang dikenalkan Oppa tidak sama dengan yang disini. Apa ada satu yang tidak dia kenalkan padaku?? Siapa??Taehyung mengusap wajahnya frustasi. Sejak tadi Sheira tak mau memandangnya.
Apa Ai melihatku diteras tadi?? Apa yang harus kukatakan padanya nanti? Bahkan aku sampai lupa memberitahu yui tentang Ai begitu juga sebaliknya.Ekor mata Taehyung melirik Ai yang tengah beranjak dari bangkunya menuju kantin. Tak ingin mengulur waktu, Taehyung bergegas menghampirinya.
"Oppa..."
Yui mengerutkan dahi melihat Taehyung yang berlari keluar kelas.
Siapa yang dikejar Taehyung??"Kenapa?? Kau mau tau kenapa Taehyung bersikap seperti itu??"
Yui mengalihkan pandangannya kearah Jungkook, Namjoon, Hoseok dan Suga yang masih stay cool di bangkunya.
"Atau, kau mau tau siapa gadis itu??"
Jungkook menatap Yui dengan senyum evilnya."Jungkook-ah, apa maksudmu?"
"Mau aku tunjukkan??"
Jungkook berdiri dari bangkunya dengan kedua tangan yang ia tenggelamkan di saku celananya.
"Ikut aku"Karna penasaran, Yui mengikuti Jungkook keluar kelas.
"Jeon Jungkook??"
Sasha mengikuti kedua sahabatnya untuk memastikan tidak akan terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanfictionMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...