"ia sedang jalan-jalan denganku, Namjoon-ah"
Jungkook menyunggingkan senyum iblisnya saat mendengar nada kepanikan dari suara Namjoon diseberang telphone.
"Jeon Jungkook! Apa yang kau lakukan padanya!!!"
"Apa ya?? Hanya mengajaknya jalan-jalan dengan mobilku"
"Brengsek kau!! Kau dimana sekarang Jeon Jungkook!!!!!"
"Pikir sendiri, aku sedang sibuk"
Jungkook mematikan ponselnya begitu saja kemudian membuangnya sembarangan di jok mobilnya.Ingin rasanya Jungkook memukul stir mobilnya sekeras yang dia bisa karna Namjoon yang dulu sangat loyal padany
a, sekarang menentangnya hanya karna seorang Seokjin.Kaki jenjangnya menginjak gas untuk menambah laju mobilnya sampai Seokjin ketakutan setengah mati.
"Kumohon, turunkan aku dari sini. Aku sudah merasa pusing. Tolonglah"
Jungkook hanya menatap dingin Seokjin yang terikat dijok belakangnya.
Wajahnya sangat pucat dan berkeringat bahkan Jin menampakkan reaksi layaknya orang gelisah dan depresi.
Hoseok yang berada disamping kanan Jin meresa iba padanya.
"K-kook, sudahlah kita turunkan saja dia disni. Anak orang ini, kalau terjadi apa-apa bagaimana?""Berisiiiiikkkkk!!!"
Hoseok terkejut saat Jungkook berteriak bahkan menggebrak setir mobilnya.
"Ya! Kim Seokjin!"
"Dulu kau bersenda gurau didalam mobil bersama Kim Taehyung hingga lalai dan menabrak ibunya Lee-sa!"
"Sekarang aku juga akan bersenang-senang disini hingga kau merasakan bagaimana rasanya diambang kematian"
"Hahaaha"Jungkook mengumbar tawanya seraya menambah kecepatan mobilnya lagi.
"Hentikan kumohon hentikan"
Kembali, Jungkook mengabaikan teriakan Jin yang putus asa dan mengamati mobil sport kuning yang masih mengikutinya dibelakang.
'Sial siapa 'sih ni orang'
Lagi-lagi Jungkook mempercepat laju mobilnya hingga membuat Suga stress dan kebingungan.
"Kook, jangan gila. Kita semua bisa mati!"
Jungkook menghentikan mobilnya disebuah jembatan gantung jalan itu saat merasa jauh dari mobil kuning yang mengikutinya.
"Turunkan Jin disini!"
Tak berlama-lama Suga langsung menyeret dan mendorong Seokjin keluar hingga tersungkur setelah mendapat perintah dari Jungkook.
Jungkook yang juga keluar dari mobil, segera menarik Seokjin yamg tadinya tersungkur untuk berdiri.
"Ya! Kim Seokjin, kau tau kenapa aku melakukan ini padamu?"
"Karna aku sangat membenci keluargamu!"Tak tanggung-tanggung Jungkook memukul Seokjin berkali-kali sampai jatuh bangun tanpa perlawanan dari Seokjin yang sudah tak berdaya.
"Bangun kau Seokjin!!"
"Lawan aku. Dimana kesombonganmu yang dulu??"
"Apa karna trauma menaiki mobil kau jadi tak berdaya melawanku, ha?"
"Hahaa""Jeon Jungkook........."
Jungkook bersiap-siap memukul Jin lagi namun kedatangan Lee-sa mampu memgurungkan niatnya.
"Ck, J-hope-ah, tolong jagakan Lee-sa untukku"
Masih dengan Jemari yang mencengkeram Seokjin, Jungkook melirik Hoseok dan dengan cepat ditanggapi anggukan mengerti dari Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanficMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...