37 : The Other Side of Suga

268 42 12
                                    


SREEEEETTT



"Aaaaah"

Suga syok melihat Sasha yang terpeleset didahan pohon.

Jungkook reflek mengalihkan pandangannya melihat Sasha.

"SASHAA!!!!!"

Suga dan Jungkook berlari sekuat tenaga berusaha menangkap Sasha.

"Sasha"

"Ah"

Tap-

.
.
.
Jungkook tiba-tiba menghentikan laju larinya. Langkahnya terkunci, nafasnya tercekat melihat Sasha yang jatuh dalam gendongannya Suga.

Helaan nafas lega muncul dari mulut Suga. Diantara deru nafasnya yang memburu karna mati-matian berlari, Suga memperlihatkan raut kecemasannya.

Sorot mata yang selalu terlihat dingin itu menelisik wajah Sasha yang nampak terkejut dalam gendongannya.

"Kau baik-baik saja?"

Suara bariton milik Suga terdengar lebih menyejukan daripada angin musim semi yang membuat bunga plum berjatuhan diantara mereka.

M-min yoongi...
Dia menyelamatkanku??

Sasha tertegun memandang wajah Suga yang begitu meneduhkan hingga membuatnya tak sadar bahwa tangannya masih melingkar manis dileher sang namja.

Merasa tak mendapatkan respon selain pandangan kosong dari Sasha, Suga mengguncangkan tubuh mungil gadis yang masih dalam dekapannya itu.

"Sasha Yoo, jawab aku. Kau baik-baik saja 'kan?"

Sasha terhenyak dan segera tersadar dari lamunannya.

"A-aku baik-baik saja"

"Huftt"
Mendengarnya Suga menghela nafas lega seraya menurunkan Sasha dari gendongan bridal style-nya.

"G-gomawo-yo Oppa"
Sasha menatap sungkan kearah Suga dan tanpa disangka Suga membalasnya sengan senyuman manisnya.

Melihat senyum Suga yang begitu memabukkan membuat Sasha memalingkan wajah karna tak sanggup melihatnya.

Dalam palingan wajahnya, tak sengaja Sasha melihat Jungkook yang memandangnya dari kejauhan.

J-jeon Jungkook

Jungkook terdiam. Bibirnya tak bisa mengatup dengan rapat. Dia terlihat syok dan hancur. Ekspresi wajahnya tak bisa digambarkan oleh kata-kata.

Bahkan Jungkook terlihat kecewa pada dirinya sendiri yang tidak bisa menyelamatkan Sasha dengan tangannya.

Jungkook-ah apa kau tadi melihat semuanya?
Jangan menatapku seperti itu, hatiku sakit.

"J-jungkook-ah"

Jungkook melangkah kasar menghampiri Sasha. Bola matanya memerah menahan suatu cairan yang ingin keluar.

Dengan cepat Jungkook menarik tangan Sasha kearahnya karna perasaan yang berkecamuk dalam hatinya.

"Bisa tidak kau berhati-hati sedikit saja. Melihatmu terjatuh seperti itu seakan-akan aku mau mati rasanya!!"
"Berhentilah bersikap ceroboh. Kau membuatku gila karna mengkhawatirkanmu, Sasha Yoo!!"

Hati Sasha terasa nyeri mendengar Jungkook yang membentaknya.

"Kenapa kau menyalahkanku? Kau sendiri yang membuatku seperti ini 'kan!"
"Hiks, Jeon Jungkook kau jahat"

ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang