"V, aku penggemarmu. Boleh aku meminta tanda tanganmu??-"
V menengok kasar kearah belakang dan mendapati seorang gadis kecil tak berponi berdarah jepang di ambang pintu ruang make-up nya.
Belum menjawab sapaan si gadis, V berfikir sejenak seraya melirik ayahnya yang menunggunya berias tengah berbincang-bincang dengan sekertarisnya.
"Ah sekertaris Ryohei, apa Sheira sudah bertemu dengan V?"
"Ah iya tuan Kim, sepertinya Sheira senang sekali, terimakasih sudah mengizinkan putri saya bertemu dengan V dilokasi syuting-nya"
Sejenak V bertanya-tanya.
Gadis ini datang bersama Ryohei ajusshi??
Kembali V menatap gadis yang masih tersenyum manis didepan pintu ruang make-up-nya.
"Mm tentu saja, kau gigih sekali menerobos kesini. Akan kuberikan hadiah untuk lucky fans sepertimu"
"Kemarilah"Tanpa berfikir panjang gadis imut itu berlari kecil menuju bangku make-up V seraya mengeluarka buku kecil dan bulpoin dari tas-nya.
V tersenyum saat gadis itu menyerahkan bulpoint dan buku itu untuk meminta tanda tangannya. Dalam beberapa menit dua sisi buku itu sudah penuh dengan goresan tanda tangannya.
"Wah, gamsahamnida, V"
Tak menjawab apa-apa V hanya mengannguk seraya menampakkan senyum lima jarinya.
ILJIN
"V aku menulis surat dan membawa hadiah untukmu, terimalah jangan lupa baca suratnya"
"Lucky fans, kau kesini lagi?"
Dahi V beekerut, melihat gadis yang kemarin menemuinya kini datang kehadapannya lagi.
Apalagi uluran tangam mungil yang menyerahkan sekotak hadiah untuknya membuatnya tak tega untuk menolaknya.
Diraihnya kotak kecil dari tangan si gadis, dan V memandangi-nya sejenak.
Apa ini?
Belum juga V membukanya, kedatangan gadis lain dilokasi syutingnya berhasil menarik perhatiannya.
"V... Aku datang........"
Yui Han...
"Hai"
Reflek V melambaikan tangannya pada sosok gadis yang baru datang. Mengabaikan lucky fans yang didepannya.
"Oh iya Lucky fans aku pergi dulu. Terimakasih hadiahnya. Nanti aku baca surat darimu"V bergegas lari kecil kearah sosok gadis bernama Yui dan tersenyum setelah sampai dihadapannya.
"V, aku ingin memperkenalkanmu dengan temanku"
"Siapa?"
"Ikut aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanfictionMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...