19 : Prahara hati penghuni Exclass

310 63 18
                                    

'Aish, kenapa kak Jin juga datang ke kantin, matilah aku...'

Lee-sa menutup wajahnya dengan buku milik Jimin yang sedari tadi dianggurkan oleh pemiliknya.

Jimin yang tengah menikmati ramyeon menghentikan aktivitasnya.

Ni anak kenapa lagi??

Jimin mengalihkan perhatiaanya kearah Lee-sa memandang.

Elaah, si Seokjin ternyata. Bffffftt

Jimin menahan tawanya melihat reaksi Lee-sa. Tentu saja Jimin tau kenapa Lee-sa bertingkah aneh saat ini.

Flashback

Seokjin melepaskan ciumannya.
Mata coklatnya memandang Lee-sa yang perlahan membuka kelopak matanya.

SeokJin tersenyum tipis.
"Apa dengan sebuah ciuman kau baru mau berhenti menangis?"

Lee-sa mengerjapkan kelopak matanya beberapa kali, mencoba mencerna ucapan Seokjin.

"Hey,"
"Kau tampak menikmatinya"

Lee-sa menangkap sebuah senyum yang berupa ledekan dari Seokjin.

Bukkk

"Yaak Appo"

Lee-sa memukul wajah Jin dengan buku yang diambil dari tasnya.

"Yakk??? Kau pikir aku ini apa ha!!! Dasarrrrr"
"Ih rasakan ini, rasakannn!!!

Jin menggunakan lengannya sebagai perisai untuk melindungi diri dari pukulan buku tebal milik Lee-sa.

"KIM SEOKJIN!!!!!!!!"

Flashback end


Jimin masih memandang geli Lee-sa yang tengah menyembunyikan wajahnya dibalik buku.

"Bang Jimin, aku pergi dulu ya?"
Lee-sa mengintip Jimin dari balik bukunya. Sambil berbisik ria. Takut ketahuan Jin.

"Kemana buk??"

"KeKahyangan bang"
Tanpa basa-basi Lee-sa mengendap-endap meninggalkan Jimin yang menahan tawa.

Lee-sa merangkak dibawah meja-meja kantin berharap Jin tidak melihatnya.

Tep




"Eh??"

Benar-benar tak sengaja. Lee-sa menyentuh sepatu branded yang nampak berkilau.
Pelan-pelan ia mendongak melihat sosok sang pemilik sepatu.

Matilah aku, benar-benar akan kekahyangan.

"Kau ini sedang apa!!"
Rendah namun dingin. Ucapan itu keluar dari mulut Namjoon yang tengah menatapnya tajam.

Sialan, aku merangkak kearah genk nya Jungkook berada.

"A-tadi uangku jatuh Oppa, hehe"

Namjoon menaikkan sebelah alisnya.

Aduh kalau aku tidak keluar dari sini, setiap jam juga bakal ketemu kak jin terus. Mana sekarang berhadapan dengan Namjoon Oppa, sial kali aku.

ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang