20 : Prahara hati penghuni Exclass (2)

296 61 18
                                    

Memendam perasaan pada seseorang itu ibarat membungkus kado dengan sepenuh hati tapi tak pernah diberikan

_______________________________

Set

Jungkook menarik tangan Yui yang tadinya berlari melaluinya.
Keduanya saling berhadapan.

Jungkook terkejut saat melihat Yui yang sedari tadi dicarinya setelah makan-makan dikantin, kini menangis tersedu.

"Han Yui, kau kenapa??"
Jungkook menyingkirkan pelan tangan Yui yang menutupi bibirnya. Jemarinya mengusap pipi Yui yang basah karna air mata.
"Gwenchana? Apa yang terjadi yui-ya?? Apa ada yang menyakitimu??"

Yui menepis jarak antara dirinya dan Jungkook, dengan tangisan yang semakin pecah, Yui menenggelamkan wajahnya didada bidang milik Jungkook.

"Y-yui??"
Ragu, Jungkook mengelus surai lembut milik Yui dengan perasan rindu yang bertahun-tahun ia pendam.
"Nega saranghae Han Yui, don't be cry okey. Aku ada disini untukmu Yui...."

"Kookie.. Hiks"

Jungkook semakin mengeratkan pelukannya, seakan ingin memikul beban kesedihan yang dimiliki Yui.

Han Yui, aku tidak akan membiarkanmu menangis karna melihat seseorang yang kau cintai bahagia bersama orang lain

Nega saranghae Jeon Jungkook, aku tidak akan membiarkanmu menahan sakit karna melihat seseorang yang kau cintai menangisi orang lain

Dibalik tembok Sasha menangis menahan sesak didadanya. Kenapa? Kenapa dia masih bisa melihat kehangatan hati seorang Jeon Jungkook untuk Yui, saat dia sudah berusaha menghindar dari mereka berdua dikantin beberapa menit yang lalu.

Hatinya rapuh, dimanapun dia sembunyi, tetap saja dia bisa melihat perasaan Jungkook pada Yui.

Jeon Jungkook?? Sampai kapan kau akan terus mengabaikan hati seseorang yang diam-diam menangis untukmu
Dan sampai kapan, aku harus diam-diam melihat hatinya terluka setiap saat.

Suga menatap Sasha yang beranjak pergi dari kejauhan.










.ILJIN.








Tap tap tap

Lee-sa berhasil membuat jejak kaki di tumpukan salju yang menyelimuti tanah.
Terkadang dia bertanya-tanya, apa salahnya hingga Namjoon, Suga, Hoseok bahkan Jungkook sendiri menjadikannya Samjin.
Ia mendengus frustasi mengingat telah dipermalukan dikantin beberapa menit yang lalu.

ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang