Sejak sampai ditaman sekolah, Yui terus menunduk tanpa berani menatap wajah Jungkook yang ia rasa terus menatap tajam kerahnya.
Suasananya begitu hening hingga Yui tak bisa berteriak meminta tolong pada seseorang dari intimidasi Jungkook.
"Han Yui, aku tanya kau sekali lagi"
"Kakak tirimu itu adalah V?"Yui menggigit bibirnya menekan rasa takut dalam dirinya. Ia tak berani mengatakan apapun.
"Yui-ya!! Katakan padaku apakah Kim Taehyung adalah V!!!"
Air mata mulai memgumpul dipelupuk mata Yui, batinnya terguncang, ini adalah pertama kalinya Jungkook membentaknya.
Jungkook menelan ludahnya kasar, mengambil nafas untuk mengisi paru-parunya yang terasa kosong.
"Kalau kau diam, maka akan kuanggap iya""J-jungkook-ah"
"Wae!!!"
Jantung Yui berdetak cepat mendengar bentakan dari Jungkook.
"Kanapa!!! Kenapa dari dulu kau tidak mengatakannya padaku kalau Kim Taehyung, kakak tirimu yang kau puja itu adalah V!!!!"
Jungkook berteriak hingga suaranya yang bergetar itu membuat Yui takut dan memeras rok seragamnya dalam diam."Kenapa yui??"
Jungkook melirihkan suaranya yang kini terdengar parau.
"Kau adalah sahabatku dari kecil, kau tau semua masalah yang menimpa keluargaku beberapa tahun yang lalu"
"Bibiku, Yui, bibiku meninggal karna kecelakaan dimana V terlibat didalamnya!!"
"Kau tau itu kan!!"
"Dalam keterpurukanku karna kehilangan bibiku kau malah menyembunyikan bahwa V adalah Kim Taehyung"Jungkook mendongak, mencoba menahan air mata yang hampir saja terjatuh dari pipinya.
"Kau lebih memilih Taehyung daripada aku??"
"Kau lebih khawatir padanya daripada aku??"
"Yui, aku benar-benar kecewa padamu".Dalam rasa bersalahnya Yui mencoba membuka Suara.
" J-jungkook-ah, a-aku tidak bermaksud menyembunyikannya"Yui menghela nafas, mengumpulkan keberaniannya untuk menjelaskan.
"Semua orang tidak ada yang tau identitas V yang berasal dari keluarga Chaebol terpandang diseluruh Korea"
"Kau-pun tidak mengenal V karna V kecelakaan sebelum dia benar-benar terkenal"Jungkook tersenyum remeh.
"Dia memang beruntung, dulu kau memperkenalkan dia padaku bukan sebagai V, tapi sebagai Taehyung"
"Kalau saja aku sudah mengenal V dan kecelakaan itu terjadi, aku pasti tak akan membiarkan V hidup tenang".
"Itu 'kan alasanmu menyembunyikan identitas V dariku? Kau takut aku mencelakai V!"Yui tidak tahan dengan ucapan Jungkook.
"Aku tidak mengatakannya padamu karna kepala keluarga Kim tidak ingin nama V disamakan dengan Kim Taehyung"
"Karna harga diri marga Kim yang sangat dihormati Kepala keluarga Kim membenci nama V yang menjadi artis diagensi orang lain."
"Itulah kenapa kami menyembunyikan bahwa V adalah Kim Taehyung yang menjadi pewaris ke tiga key M group"Yui menangis terisak membayangkan perjalanan hidup kakak tirinya yang begitu memilukan.
"Sejak kecelakaan yang banyak dimuat media itu merenggut nyawa ayah Taehyung, kepala keluarga Kim tak mengakui bahwa Kim Taehyung adalah bagian keluarganya"
"Karna dari awal kepala keluarga Kim tak mengizinkan Kim Taehyung bergelut didunia entertainment seperti impiannya"
"Appa dan eomma Taehyung mendukungnya. Mereka menggunakan nama V sebagai nama lainnya dan membuat persetujuan dengan ayahku agar menyembunyikan identitasnya"Yui memandang wajah Jungkook dengan sendu.
"Kim Taehyung sudah banyak memderita, kumohon jangan sakiti dia, Jungkook-ah."Jungkook mengepalkan jarinya erat-erat, mengambil nafas panjang menahan rasa benci yang memuncak didadanya.
"Kau bilang Jangan sakiti dia??"
"Lalu bagaimana dengan Lee-sa, Ha!!!"
"Adikku itu akan sangat terpukul jika tau Kim Taehyung adalah V"
"Kenapa kau begitu egois dan membiarkan ini terjadi Yui!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]
FanficMember BTS hidup dalam tingkatan kelas sosial yang berbeda. V yang amnesia tidak mengenali sosok Jin yang misterius dan selalu diam-diam melindunginya dari pembully-an para gengster-nya Jungkook. . "Orang yang paling kubenci didunia ini adalah Jeo...