12 : Beautiful ( jeon-jungkook)

385 80 31
                                    

It's a beautiful life
nan neoui gyeote isseulge
It's a beautiful life
neoui dwie seo isseulge
beautiful love
haneurarae neowa issdamyeon

sumswineungeosmaneurodo joha
It's a beautiful life
beautiful day
neoui gieogeseo naega saltende
beautiful life
beautiful day
nae gyeoteseo meomulleojwo

beautiful my love
beautiful your heart
It's a beautiful life
It's a beautiful life

____________________________________

Kemerduan suara JungKook memang seperti candu. Suara yang begitu lembut ketika menyanyikan lagu mellow hingga membuat siapapun yang mendengarnya ikut hanyut dalam perasaannya.

Jemarinya berhenti memainkan piano saat lagunya usai. Tak membuahkan ketenangan, Jungkook merebahkan tubuhnya di sofa. Memejamkan matanya, merasakan perasaan yang berkecamuk dihatinya.

 Memejamkan matanya, merasakan perasaan yang berkecamuk dihatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kecil jungkook menginginkan kehidupan yang indah. Tapi sampai saat ini-pun kehidupan yang iya impikan tak pernah ia rasakan.

Mimpi..
Cinta...
Kasih sayang..
Jungkook tak pernah mendapatkan hal itu seutuhnya.

Kenapa jungkook harus terpisah dari yui dan masih bersama sasha yang tak pernah ia cintai. Terlebih lagi, dia bertemu dengan kim Taehyung, pemuda yang hadir dalam persahabatan mereka dan mampu membuat yui jatuh cinta.Hidupnya benar-benar rumit.

"Kookie, turunlah. Waktunya makan malam"

Suara itu, jungkook sangat mengenalnya. Suara dari seseorang yang telah melahirkannya. Ibunya, ja-hye.

Peraturan ketat dirumahnya membuat jungkook harus mematuhinya. Terlebih lagi, Ia yakin bahwa ayahnya ada dimeja makan sekarang.

"Kau sudah belajar kan?? Kemarilah, kita makan bersama"

Setelah menuruni puluhan anak tangga jungkook melangkahkan kaki ke meja makan yang terkesan mewah didepannya.

"Kau yakin anakmu itu sudah belajar? Belajar apa? Ngamen?"

Jungkook hanya bisa menahan agar telinganya bisa kebal akan ucapan ayahnya.

"Jangan melakukan hal yang tidak berguna! Apa dengan menyanyi nggak jelas begitu bisa menjamin masa depanmu"

"Ah, mungkin kookie sedang bosan, iya kan kookie? Katakan pada ayahmu"

ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang