27 : Lucky Fans

284 57 13
                                    

"Akh"

Taehyung mengerjapkan mata saat sinar matahari mulai memasuki celah jendela kamarnya.

Perlahan, Taehyung mulai bangkit dari posisi tidurnya. Rasa pusing sisa sakit kemarin belum juga hilang dari kepalanya.

'Aku benar-benar tidak ingat apapun setelah pulang dari cafe-nya Jungkook'

'Kenapa kepalaku mendadak sakit saat mendengar tangisan Lee-sa kemarin?'

'Akh, sial masih sakit'

Taehyung mencoba untuk berhenti mengingatnya karna rasa sakit yang masih hinggap dikepalanya.

Masih dalam posisi duduk diranjangnya, Taehyung berusaha mengambil obat yang berada di laci nakas disamping ranjangnya.

'Mana? Mana obatnya?'

Tehyung mengacak-acak isi lacinya hingga sebuah kotak kecil yang terjatuh dari laci menyita perhatiaannya.

Tuk

Sejenak, Taehyung menatap kotak yang berada dibawah ranjangnya dengan penuh tanya.

'Aku tidak ingat kalau pernah menyimpan kotak itu'

Taehyung bergegas menghampiri kotak kecil yang terbuat dari kayu ukir dan mengambilnya.

Karna Rasa penasaran yang telah menguasainya, Taehyung tak sabar untuk membuka kotak itu.

'Apa ini??'

Taehyung mengerutkan dahi saat melihat sebuah kertas terlipat manis didalamnya. Tanpa menunggu lama Taehyung membuka lipatan itu dan membacanya.

Apa ini?? Surat penggemar??

Iris mata Taehyung mengamati kata demi kata yang tergores dalam kertas putih ditangannya.

Dear V....

Fans bagi idola bisa memberikan kebahagiaan, semangat dan juga kesejahteraan bahkan kesuksesan.

Dan idola bagi fans adalah sebuah kebahagiaan. Ya.... Hanya kebahagiaan. Sangat sederhana bukan??

V....
Apa Kau tau bagaimana cara fans mencintai idolanya??

Hanya dengan memandang foto idolanya mereka sudah bahagia.

Hanya demi mendapat benda  yang berkaitan dengan idolanya, mereka berjuang mati-matian. Mencurahkan keringat bahkan air mata hanya untuk kebahagiaan yang sederhana.

ILJIN [BTS Fanfiction] [Complete √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang