Author pov
Ting nong
Bunyi bel membuat oh ahjumma terburu buru menuju ruang tamu untuk membuka pintu utama.
Dibukanya pintu tersebut dan dilihatnya sesosok laki-laki dengan seragam pengantar surat.
"permisi apa benar ini kediaman tuan kim jong in? " tanyanya sopan
"nde benar, ada perlu apa? " tanya oh ahjumma
"ah ini ada surat dari cina untuk tuan kim jong in"
"cina? " tanya oh ahjumma heran. Pasalnuya tuan muda nya tersebut sepertinya tak memiliki kenalan dari cina
"bisakah ahjumma tanda tangan disini dan memberikannya untuk kim jong in? "
"ada apa ahjumma? " suho memasuki ruangan yang hanya berisi mereka bertiga karna keluarga yang lain tengah sibuk dengan urusan masing masing.
"ini tuan muda jong in mendapatkan surat dari cina"
Suho mengerenyit heran
"cina? ""nde" jawab oh ahjumma
Karna merasa aneh suho mengambil surat tersebut dari oh ahjumma.
"aku akan memberikannya pada jong in" ucapnya lalu pergi dari ruangan tersebut.
*********kamar suho**********
Suho pov
Kutatap lekat surat itu. Ini sangat aneh pasalnya kai tidak memiliki kenalan dari cina. Tapi kenapa ada yang mengirimkan surat ini, ditambah lagi dia menggunakan nama kecil kai. Kai kan selalu memperkenalkan kalau dirinya kim kai bukan kim jong in.
'apa aku buka saja ya'
'ah tidak, itu tidak sopan namanya'
'tapi aku penasaran'
'ah aku buka saja lagi pula kai tidak akan marah padaku'
Kubuka surat tersebut dan ku baca isinya lekat-lekat
Hallo jong in, ini eomma. Ah pasti kau bingung ya?. Jong in eomma ingin menceritakan suatu rahasia besar padamu. Jong in sebenarnya kau adalah anak eomma. Kau adalah anak yoon eun hye bukan kim tae hee. Appa mu berselingkuh dengan eomma, dan saat tae hee hamil eomma pun hamil dirimu saat itu. Jong in eomma tau ini sangat sulit dipercaya, tapi eomma mohon percayalah. Eomma adalah eomma kandungmu jong in bukan dia
Apa kau hidup dengan baik sayang?, apa mereka memberikan banyak kebencian padamu?, apa kau diperlakukan berbeda dirumah itu?
Jong in maafkan eomma, eomma ingin sekali membawamu dan merawatmu tapi appamu tidak mengijinkannya.
Jong in, jika kau membaca surat ini maka eomma sudah tidak ada didunia lagi, eomma sakit keras jong in. Eomma harap kau mau mengunjungi mahkam eomma di yunan.
Jong in apapun yang terjadi kau harus kuat, eomma menyayangimu.
Suho sudah kehabisan kata-katanya saat selesai membaca surat dari orang bernama yoon eun hye tersebut.
Apa semua itu benar?, tapi kenapa appanya menyembunyikan semua ini darinya? Lalu kalau jong in bukan anak eomma maka siapa adiknya yang sebenarntya?.
Oh ahjumma pov
"ahjumma"
Kualihkan pandangan ku kearah suara itu, namun yang kulihat hanyalah tuan muda suho yang berdiri dihadapanku dengan mata sembabnya. Hal itu tentu saja membuatku terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me love you
Fanfictionseorang ayah pasti akan memberikan banyak cinta dan kasih sayang untuk putranya. ayahku juga, ia selalu menyayangiku, ayah selalu membanggakanku didepan temen-temannya, selalu menemaniku saat aku tidur, dan selalu mendukungku ketika aku sedang t...