Author pov
"ya! Gwenchana?" nada cemas itu terus mengintimidasi namja yang tengah duduk di ranjang uks sekolah itu.
"nde hyung" jawab pemuda itu malas
"aish sehun-ie bagaimana kau bisa sampai hampir tertimpa pot si?" dengus kesal pemuda dengan telinga caplang itu.
"aku tidak tau hyung, hanya saja....."
Kata-katanya terputus dan pandangannya tertuju pada seorang namja di sebelahnya yang tengah berbaring.
Pot itu tidak mengenainya maupun namja disebelahnya, hanya saja namja disebelahnya itu terluka karna mendorong dan melindunginya dari gesekan tanah.
Chanyeol pov
'wae geure? Kenapa sehun menatap kai seperti itu? Apa dia sudah bisa membuka hatinya untuk kai?'
"chan hyung"
"ah nde" ucap ku sedikit tersentak
"bisakah kau ceritakan tentang masa laluku, dan siapa dia?"
Deg
"sehun-ah kim kai gwenchana?"
Hah...... Untunglah
"nde sem gwenchana" ucap sehun dengan senyuman di wajahnya
"ah....syukurlah, bagaimana dengannya? "
"molla" ucap sehun pelan
Dapat kulihat guru dengan name tag kim soo hyun itu tersenyum lembut dan mengacak rambut sehun.
"gwenchana, ini bukan salah mu"
"hiks hiks hiks"
Guru itu memeluk sayang sehun.
**********
Gong yoo pov
"jong in-ah gwenchana?" ucapku khawatir, karna sejak sampai dimeja makan tadi ia hanya mengaduk aduk makananya tanpa berminat memakannya.
"nde" jawabnya singkat
"kai-ah apa sehun baik-baik saja? " tanya baekhyun takut-takut menyinggung perasaan kai
"nde, dia sekarang sudah bisa menatapku" ucapnya ceria
"aku tak masalah walau haruas terluka asalkan dia mau menerima ku lagi" ucaonya lagi
"kai-ah jangan seperti itu" ucap suho prihatin
"lalu harus seperti apa hyung? Aku yang membuat semua ini terjadi hiks"
"lalu bagaimana dengan kami! Kau tau bahkan dia memberikan satu ginjalnya agar aku tetap hidup dengan dua ginjal"
Deg.....
Kerjadian itu, bagaimana aku bisa lupa?, aku sendiri yang memaksanya ke ruang oprasi dan memberikan ginjalnya untuk suho.
Ting nong
Suara bel berbunyi, entah siapa yang bertamu saat waktu makan malam seperti ini.
Dan orang itu muncul, membuat kami semua bungkam.
Dia orang yang kami rindukan, dia orang yang kami selalu inginkan kehadirannya.
Sehun kami
**********
Author povKeluarga kim dan sehun tengah ada di meja makan yang sama namun dengan suasana yang sangat berbeda ada kebahagiaan yang sangat terasa di atmosfer meja makan megah keluarga kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me love you
Fanfictionseorang ayah pasti akan memberikan banyak cinta dan kasih sayang untuk putranya. ayahku juga, ia selalu menyayangiku, ayah selalu membanggakanku didepan temen-temannya, selalu menemaniku saat aku tidur, dan selalu mendukungku ketika aku sedang t...