Kai pov
Dia masih sama seperti yang kemarin, masih sangata baik dan ramah, namun tidak untukku. Dia hanya akan diam dan sebisa mungkin tak membuat kontak denganku. Sehun-ah mianhae, bagaimana hyung bisa menebus kesalahan hyung dan menyatukan keluarga kita jika kau terus menghindar.
Pandanganku tetap tertuju padanya, tanpa kusadari seorang guru tengah berdiri didepan kelas.
******
Kim soo hyun povKutatap satu persatu murid ku, astaga aku gugup sekali.
"good morning class, today i will be your english teacher" ucapku memecah keheningan dengan suaraku dan senyum andalanku.
Kulihat semua muritku nampak terkejud, entah karna tiba-tiba aku menggunakan bahasa inggris atau apa.
"chogi..... Apa kim songsengnim menggantikan wali kelas kami dulu?" tanya seorang murid laki-laki yang duduk didepan dengan takut-takut.
Aku tersenyum "nde, yoo sunbae sedang melanjutkan s3 nya di london, karna itu mulai hari ini aku akan menggantikannya sebagai walikelas sekaligus guru bahasa inggris kalian"
Seisi kelas beroh ria. Membuatku tersenyum samar, anak sma memang agak sulit diatur namun sangat menyenangkan mengajar mereka.
Mataku tanpa sengaja melihat seorang murit yang nampaknya tak tertarik sama sekali pada kehadiranku. Ia terus menatap anak yang bertanya tadi.
"kim jong in" panggil ku membaca nametag nya.
Ia tersentak dan menatap langaung padaku
"kenapa kau terus menatap lee sehun?"
Tiba-tiba pandangan seisi kelas tertuju pada namja bermarga kim itu. Namun ia tak terusik ataupun takut sama sekali.
"maaf sem aku tak tertarik, aku akan keluar sebelum kau mengeluarkanku dari kelas mu" ucapnya santai, namun dapat memicu amarahku.
Tidak.... Aku tidak boleh seprti itu, aku adalah seorang guru.
Aku tersenyum. Ya hanya senyuman yang bisa berikan saat menghadapi murid sepertinya.
"aku tak akan mengeluarkanmu, jadi kau tak perlu pergi"
********atap sekolah*********
Kai povKupandangi handphone di tanganku. Masih sangat terekam dalam ingatanku kejadian kemarin.
Sohyun......
Kenapa ia kembali? Apa yang ia inginkan?
Brak
Kubanting benda persegi panjang itu. Pikiranku sangat kacau saat ini, kenapa masalah datang bertubi-tubi?
Kutenggelamkan kepalku untuk menenangkan semua masalah. Hingga sebuah tepukan dibahu membuatku menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me love you
Fanfictionseorang ayah pasti akan memberikan banyak cinta dan kasih sayang untuk putranya. ayahku juga, ia selalu menyayangiku, ayah selalu membanggakanku didepan temen-temannya, selalu menemaniku saat aku tidur, dan selalu mendukungku ketika aku sedang t...